alexa-tracking

[Sayembara] Tak selamanya mendapatkan 10 cendol itu sulit, yang pengen masuk. :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015436446/sayembara-tak-selamanya-mendapatkan-10-cendol-itu-sulit-yang-pengen-masuk-d
[Sayembara] Tak selamanya mendapatkan 10 cendol itu sulit, yang pengen masuk. :D
CLOSED


Quote:
Spoiler for Desain Dari Agan-Agan:

reserved dulu gan emoticon-Smilie





Kaskuser yang baik selalu meninggalkan emoticon-Paw
Thread ente telah disambangi oleh RajaGula
Quote:


Oke gan, ditunggu yah emoticon-Big Grin
Quote:


yaah udah lewat ternyata emoticon-Big Grin
-reserved-
Quote:


hehe. 15 Juli maksudnya. emoticon-Peace
gag bisa desain gan .,.
ane.,.,., emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
waduh ane mau banget bantuin tapi sayang ane juga ga bisa jago design, ane bantu sundul aja gan, biar gak tenggelem tritnya emoticon-Sundul:
[Sayembara] Tak selamanya mendapatkan 10 cendol itu sulit, yang pengen masuk. :D

message originally posted by ohasanoe
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane ijin nyoba dulu gan...
nyimak dlu gan
Quote:


bantul sundul sajo emoticon-Sundul Gan (S)
Kalo ane bisanya nggambar pake pensil.. kalo difoto gambarnya bijimane gan? jadi gak ada warnanya.. emoticon-Cool
Spoiler for Ampuun gan:
Quote:


Oke gan.
itu warna desainnya ada batasnya gak gan kan buat di kaos...??? maks berapa warna gitu???
Quote:


Quote:


oke, di tunggu yah emoticon-Smilie
Quote:


wah boleh juga gan.
wah mepet gan waktunya, lagian ane juga mau MOS, hehe. cuma bisa ninggalin jejak aja, maap ye..
Quote:


bebas mas gan...