alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rocker Juga Manusia, Serius [HOT]
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015435909/rocker-juga-manusia-serius-hot

Rocker Juga Manusia, Serius [HOT]

Welcome to My Zone



Quote:


Quote:




Quote:


klik ini ajah, di jamin bukan jebakan Batman emoticon-Big Grin
[CENTER]Rocker Juga Manusia, Serius [HOT][/CENTER]

Quote:


klik ini ajah, di jamin bukan jebakan Batman juga emoticon-Big Grin
[CENTER]Rocker Juga Manusia, Serius [HOT][/CENTER]

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Post ini telah dihapus oleh
Amazing. emoticon-Embarrassment
iklan gan... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak rocker nya udah gila tuh gan wkwk btw berbau iklan nih gan emoticon-Ngakak
Quote:


gila d atas atas nge junk semua tuh gan emoticon-Hammer2 parah dah
rockerr !! emoticon-Army (S)
hahaha...
jurinya ampe melongo gitu,,
yg penting sensasional..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ,, ane baru liat fullnya di sini emoticon-Ngakak
kocak dah
serius parah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak paten juga gayanya emoticon-Embarrassment
Rocker juga manusia punya rasa punya hati
Jangan samakan dengan pisau belati

Kadang kurasa lelah harus tampil sempurna
Ingin ku teriakkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan... !!!!!!!


emoticon-Mewek
itu rocker gayanya tengil banget sampe kaki naik-naik dimeja, nantangin bener itu emoticon-Ngakak
roker juga manusia ahahah ada aja si agann emoticon-Big Grin
hahaha.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane udah liat nih iklan, emang lucu gan.. rocker juga manusia.. emoticon-Ngakak
wadeh, ampek segitunya gan emoticon-Matabelok
ane dirumah sering denger tuh iklan tapi kaga pernah nonton emoticon-Mewek

iklan eks'el yang baru kocak gan emoticon-Ngakak




- anti bot posting -
Rocker Juga Manusia, Serius [HOT]
serius, Rocky xensasional emoticon-Big Grin
iya tuh iklan lawak banget udah keren2 awalnya eh pas nyanyi udah kaya babon di tusbol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di