alexa-tracking

siapa bilang banci indonesia ancur ?? IBO (indonesian banci only)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015435637/siapa-bilang-banci-indonesia-ancur--ibo-indonesian-banci-only
siapa bilang banci indonesia ancur ?? IBO (indonesian banci only) UPDATE !!! wkwkwkwk
SELAMAT MALAM AGAN/WATI

siapa bilang banci indonesia ancur ?? IBO (indonesian banci only)

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star ya sebelum liat.
ane juga mau kalo di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for indah:



Spoiler for angelina:


Spoiler for gina:


Spoiler for clara:



Update :


Spoiler for donna:


Spoiler for neng indah:

Spoiler for vanessa:



Update again :


Spoiler for angeline:


Spoiler for donita:

Spoiler for donna:


Spoiler for neng indah:



Update trussss :


Spoiler for hanna:


Spoiler for daniella:


Spoiler for echy:


Spoiler for donita:


Spoiler for karina:


Spoiler for mayang:


Spoiler for jesicca:


Spoiler for bella:



Gimana gan cantik cantik kan ?? emoticon-Genit tapi tetep aja banci emoticon-Hammer2


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for bonus:


Tambahan dari agan me0ng9ir :

Quote:


tambahan lagi :
Quote:


nih gan ane tambahin waria yang namanya angeline masuk di CAKRAWALA ANTV jadi narasumber (di cakrawala namanya ANGIE), biar pada percaya

Quote:

pernah kursus di thailand kali ya emoticon-Cape d... (S)
TS cantik nggak? emoticon-Big Grin emoticon-Genit
KASKUS Ads
hadeh gw kira apaan
tau nya emoticon-Genit:
Quote:


hahaha, bisa aja si agan emoticon-Genit
wah emang sih bagus, tapi kan cowok emoticon-Hammer2
tetep aja itu batangan emoticon-Takut
si ts ada aja fotonya.. jangan2 tsnya juga lagi.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bisa aja nt gan emoticon-Genit
TS nya juga termasuk ? emoticon-Ngakak
Quote:


tapi cantik kan gan ? \temoticon-Genit: emoticon-Genit
Quote:


bisa aja nt emoticon-Genit
TS yg mna nih emoticon-Ngakak
dah kaya thailand ajah, ati2 ketipu gan..
waduh, kalo di rayu dan goda gak mungkin tau tuh kalo banci emoticon-Ngakak (S)
Quote:


awalnya ane kira itu cewek gan, ternyata emoticon-Genit
yang pertamax lumayan gan
tapi kalo inget dia banci jadi emoticon-Busa
Quote:


emang mantep gan emoticon-Genit: masih banyak gan foto nya cmn rada BB emoticon-Hammer2 emoticon-Genit
cantik dari mananya emoticon-Najis
wah pasti TS salah satu nya ni,
tp bagian yg ancur pasti nya siapa bilang banci indonesia ancur ?? IBO (indonesian banci only)
×