alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permintaan Terakhir Einstein Sebelum Meninggal
4.71 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015435469/permintaan-terakhir-einstein-sebelum-meninggal

Permintaan Terakhir Einstein Sebelum Meninggal

Permintaan Terakhir Einstein Sebelum Meninggal

Tahun 1955, Albert Einstein, fisikawan terkemuka di dunia, harus dirawat di rumah sakit karena pendarahan akibat pembuluh nadinya pecah. Sejak Einstein mempublikasikan teori relativitasnya, dia berhasil mendapat anugerah Nobel dan ikut berperan dalam pembuatan bom atom. Fisikawan ini telah terkenal diseluruh dunia semasa dia hidup hingga sekarang.

Semasa perawatan dirumah sakit, Einstein menyadari tidak memiliki banyak waktu untuk tinggal didunia ini. Jadi dia meminta dua hal pada kerabat dan teman-temannya. Yakni pertama, jangan menjadikan tempat tinggalnya menjadi sebuah museum peringatan untuk memuliakan dirinya. Kedua, meminta untuk memberikan tempat kerjanya kepada orang lain yang membutuhkannya.

Meskipun Einstein telah menjadi ilmuwan yang sukses dan memiliki reputasi dimasyarakat internasional, permohonannya akan dua hal ini, lenyap begitu saja saat dia meninggal dunia.

Hingga menit-menit terakhir sebelum kepergiannya, dia tak bosan-bosan mengulang perkataannya untuk tidak mengadakan upacara pemakaman bagi dirinya maupun mendirikan sebuah monumen peringatan apa-pun. Pemakaman Einstein berlangsung dengan amat sederhana. Berdasarkan permintaan terakhirnya, tubuhnya dikremasi dan abu jenasahnya disimpan disebuah tempat yang tidak diumumkan ke publik.

TS Mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS Gak Mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yang Belom Iso Bantu emoticon-Rate 5 Star Aja Ya emoticon-Malu

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 53
asal jangan minta ID kaskus ane aja gan
ktanya otak einstein masih ada ya gan???
ampe orng" ga tau dmna sbnernya di makamin nya emoticon-Big Grin
mantaffff gan
wah berduka ane gan emoticon-Turut Berduka
tapi otaknya kan dipunya sama univ apa gtu
lupa namanya
coba TS tambahin deh infonya
Quote:


emoticon-Matabelo id 2011 udah 17k post emoticon-Matabelo
meskipun dikremasi tapi otaknya dicuri gan emoticon-Turut Berduka
asik nih membahas albert ens

pernahkah membaca bukunya yang berjudul Tuhan tidak bermain dadu
dengan rumus E=mc²? Melalui persamaan sederhana itulah Ein mencoba mejelaskan bagaimana Alam semesta bekerja. “Tuhan tidak bermain dadu dengan alam semesta” katanya. Apakah E=mc² sebentuk usaha untuk mengetahui bentuk hukum Tuhan yang mengatur semesta?
gmn tuh otak nya gan??? masih awet kan??
albert einstein penemuannya amat berarti bagi umat manusia gan...
keren si einstein emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wah sederhana banget ya gan permintaannya
Apalagi jika di ucapkan oleh tokoh sebesar Einsten
Quote:

Ini mah bisa di jadikan panutan gan
Sederhana tapi Briliant
Baru tw ane ternyata Einstein dikremasi

Permintaan Terakhir Einstein Sebelum Meninggal
Post ini telah dihapus oleh
kalauw orang bijak sudah bicara mendengarnya pun miris ya gan emoticon-Mewek
bahkan ketika dia mau meninggal dia masih memikirkan orang2 disekitarnya emoticon-Matabelo
udah jenius, berhati mulia lagi
kagum deh gan ane
idola nih emoticon-Big Grin
kapan bisa jenius kaya dy dah emoticon-Hammer (S)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh gan
Halaman 1 dari 53


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di