alexa-tracking

Lama Tak Muncul, Budi Anduk Kena Santet?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015435377/lama-tak-muncul-budi-anduk-kena-santet
Lama Tak Muncul, Budi Anduk Kena Santet?
Lama Tak Muncul, Budi Anduk Kena Santet?

JAKARTA - Budi Anduk lama menghilang di layar kaca. Muncul kabar komedian berambut keriting itu dikerjai orang iseng dengan ilmu hitam. Namun, Budi membantah kabar tersebut.

"Bohong itu, enggak tahu, enggak ngerti gitu-gituan (ilmu hitam). Sumber dari mana?," kata Budi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2012).

Menurut Budi, dirinya menghilang karena tengah istirahat. Budi memang sempat meraih kejayaan dengan jadwal yang padat.

"Istirahat saja, sakit, sedikit capek saja. Orang juga muak kali lihat saya," candanya.

Menurut Budi, dirinya juga memilih tawaran job mengisi acara selama Ramadan. Dia hanya memilih mengisi acara sore daripada sahur. Pasalnya, dia belum sembuh total dari penyakitnya.

"Gejala lever atau tifus, saya juga kurang tahu pokoknya," kata Budi sambil memegang perut kanan bawahnya.
jam jam segini susah dapet PERTAMAX
emoticon-Matabeloyang boneng gan??? sumbernya mana
wah iya tuh sayang kalo pas bulan puasa gak bisa ngisi acara, semga lekas sembuh
serius gan..??
emang kalo kena liver, perut juga bakal buncit gitu sih...
kasian om budi. moga2 cepet sembuh ya. emg penyakit org2 entertainment ya ga jauh2 dari lever/tipus, kerja terus ngga kenal pagi siang malem demi ratusan lembar merah merona ... emoticon-thumbsup:

makanya artis termasuk orang yg ada uang, tapi ngga ada waktu ...








originally posted by ZenX_Master
smoga cuma hoax gan
Kasian juga emoticon-norose
emg sakit dia gan, sakit liver . kalo santet mah gatau deh,,
lah bukannya dia dukun sunat juga masa kena santet
sumber nya mn gan? emoticon-Bingung
wah padahal budi anduk ditunggu2 come back nya...
ya mudah2an cepet sembuh.
khan udah diklarifikasi yang bersangkutan emoticon-Ngakak
mudah-mudahan cuman hoax doang
dan bisa balik lagi maen d tv
kangen ane liat bcandaannya bikin ane selalu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga cepat syuting lagi deh buat om bud



Original Post By riweuhtea
ga mempanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak juga kali dia di santet
emoticon-Ngakak moga2 cepet sembuh lah ya bos



Posted with kaskusBetaQR
iya ini orang udah lama g muncul lagi di tv.. emoticon-Bingung (S)
mungkin bener gan kena santet.... perutnya ampe buncit gituemoticon-Big Grin
Ga ahh gan..
Orang tadi aja ngisi di acara Show Imah.. emoticon-Hammer (S)







Lama Tak Muncul, Budi Anduk Kena Santet?



Lama Tak Muncul, Budi Anduk Kena Santet?
Lama Tak Muncul, Budi Anduk Kena Santet?
hoax aja gan..
tu bu an nya juga da bantah..

sukses selalu buat Bu an