alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dibalik sang maestro Motogp [GP mania masuk]
4.8 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015433958/dibalik-sang-maestro-motogp-gp-mania-masuk

Dibalik sang maestro Motogp [GP mania masuk]

Spoiler for buka:


Quote:

Nah.. sekarang agan2 udah tau sejarah singkatnya Vale, namun kesuksesannya Vale juga ada peran dari seorang Chief Engineer'y emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin, yang selalu setia menemani karir seorang Vale..
Penasaran agan2 sama sosok seorang Jeremmy Burgess? berikut ane punya kisahnya gan ...monggoo ,, emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Spoiler for Jeremmy:


Yang berkenan ane minta emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Spoiler for buka:


emoticon-Malu (S) mohon maaf ya gan kalo di theread ane ada yang salah harap di maklum , ane cuma berbagi ilmu sama agan2 semua emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) .. mohon ratenya ya gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 24
ane pengemar rossi gan emoticon-Big Grin

46






Quote:
wahh, tapi sayang banget sekarang prestasinya lagii menurun
padahal anee berharap banget prestasi rossi bisa kaya dulu lagiii
46 for life

gallina vecchia
cihuy... legend ini yang ada di avatar ane kan yak emoticon-Malu
Sayang 2 thn ini Ducati masih belum kompetitif.
Jadi gak seru liat motogp.
Mending nonton F1 lagi seru2nya tahun ini. emoticon-Big Grin
gurunya gak berani nampang lagi nih
malu setengah mati emoticon-Stick Out Tongue
Rossi palingan baru thn depan terkahir gan di karir terakhirnya, semoga si Oci bisa membawa Ducati juara...jd end dgn 4 motor pabrikan yg berbeda gan...
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
pembalap fav ane tuh gan...
tapi sekarang gk seperti dulu gan...



Posted with kaskusBetaQR
wah si legend ini mmg harus diacungi jempol
dengan 9 kejuaraan dunia nya emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
Quote:

wahh keren gan ... salam gp lovers emoticon-Shakehand2
Quote:

namanya juga karir gan ..aada pasang surutnya .. semoga musim depan rossi ada kabar mau balik kontrak lg ke yamaha ... juara dunia bisa rossi dapetin lg ..aminn emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


setau ane rossi mau balik ke pabrikan yamaha buat musim depan gan ... bersaing sama lorenzo ...semoga kembali bisa jadi juara ya gan emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Quote:

manteep gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

emoticon-Matabelo rossi emoticon-Matabelo
wesss, rossi The Doctor!!
Jagoan ane di motogp
ane big fansnya vale , go go the doctor emoticon-Kiss (S)
tapi kasihan penampilan rossi dgn ducati belom terlalu baik emoticon-Sorry
rossi memang luar biasa #grande 46
the best moto GP riders...

mending taun depan pindah aja de dr ducati...jd males nonton moto GP,rossi nya ga ada di 4 besar....

siapa yg bisa kaya rossi dr urutan 10 bisa ke 1...rider lain ma paling naik 1-2 tingkat doank....
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di