alexa-tracking

Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015433603/rapor-dihilangkan-sekolah-anak-kelas-iv-sd-balik-lagi-ke-kelas-i
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
Ane sungguh ga tau harus ngomong apa dengan hal kayak begini di Indonesia.
Pihak sekolah goblok, administrasinya goblok, orang Indonesia goblok.
mau lempar bata ke ane??? silahkan...
ane ga butuh ijo2, ane butuh orang2 goblok di Indonesia yang kayak oknum2 itu dilempar aja ke got..

Spoiler for Indonesia bodoh:


Spoiler for sumber:
takdir gan emoticon-Hammer2
aduh parah bener dah.
udah ngilangin, ga punya data cadangan, ga mau ngasih surat pengantar lagi emoticon-Nohope



Posted with kaskusBetaQR
gila tuh sekolahan '
cari gampang ny aja .

emoticon-Marah
kasian bener si anak emoticon-Sorry
masa pihak sekolah sampe segitu parahnya
GOBLOK banget pihak sekolahnya
ga mau ngebantuin segala emoticon-Cape d...
sumpah GOBLOK bgt semuanya emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
GOBLOK!!! emoticon-Najis
wah parah tuh gan sekolahnya =w=
keburu tua di SD itu..,, mang pihak sekolah lama gak mikir apa psikis anak gimana setelah kejadian itu..?? emoticon-Marah
anjrit ini mah keterlaluan banget nih sekolahan, ngga punya rasa tanggung jawab gitu. kasian banget dah itu anak emoticon-Berduka (S)
ckck sekolah apaan kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
wah emoticon-Sorry deh bacanya

emoticon-Hammer2
jaman udah canggih, itu guru2 begok gk nyimpan data di komputer kah? Jaman sekarang bnyk yg jadi guru tampi mental duit semua!!!!!!! gak kaya dulu zaman ane,
sekolah goblok itu.. bubarkan saja emoticon-Marah
sekolah macem apaan tuh, temen ane pernah ilang rapot emang gara2 dia sih, itu ngurus ke kantor polisi dulu, tentang kehilangan gitu, trus balik lagi ke sekolah minta raport baru. gitu katanya sih yang diceritain ke ane. Ini parah banget sekolahnya ngulang lagi. emoticon-Hammer







Quote:
sori gan gak kuat emoticon-Ngakak
Permasalahannya masa sama sekali ga ada data cadangannya sih ????

Bener2 pendidikan Indonesia harus dibenahi abis2an, jgn cm pd ongkang2 kaki aja noh yang di pemerintahan.. Beresin noh sistem pendidikan negeri kita yang uda ancur, jgn sia2in bakat2 anak bangsa kita..!!
goblok, kalo ane langsung bakar tuh sekolah nya emoticon-Bata (S)
yang goblok tu sekolah SD nya gan..

gak dibackup, seharusnya ada database nya... wuuu panyah banget tu sekolah ! Kampung ! emoticon-Ngakak
waduh kasian bgt anak nya emoticon-Frown