Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015433339/tanggapan-terhadap-thread-agan-khusute-tentang-pemimpin-non-muslim-jokowi-ahok
Tanggapan Terhadap Thread Agan Khusute Tentang Pemimpin Non Muslim (Jokowi-Ahok)
THREAD CLOSED
pertamax
Quote:mantab gan


Mau tinggi badan bertambah 5-7 cm? *klik gambar dibawah ini

Tanggapan Terhadap Thread Agan Khusute Tentang Pemimpin Non Muslim (Jokowi-Ahok)

Fakta Pentingnya Tinggi Badan :

: Bagi Pria, tubuh tinggi terlihat lebih gagah dan berwibawa cwim
: Bagi Wanita, tubuh tinggi terlihat lebih cantik dan anggun lho
: Tubuh tinggi memperluas pilihan karir dan profesi
: Tubuh tinggi mudah mendapatkan respek dari orang lain
: Tubuh tinggi mudah mendapatkan perhatian
: Tubuh tinggi meningkatkan rasa percaya diri
: Bagi atlet olahraga, tubuh tinggi sangat menguntungkan dalam berkompetisi





NB: Jangan pm ke ID ini gan karena ane cuma pemakai jasa posting
kalo uda begini,,yg kalah pasti bikin propaganda yg mempropokasi orang2

politik itu kejam gan
THREAD CLOSED
Sip gan! Nice trit banget!
keknya ntuh orang emang dukung pasangan lain karena kalah makanya sara pun bertindak
ane stuju ma TS krna yg ane tw muslim baik" kok ... jadi mw agama apapun ras apapun kalo punya tenggang rasa dan kepribadian yg baik akan jadi yg terbaik contoh nya ya pak jokowi ini
THREAD CLOSED
THREAD CLOSED
Quote:Original Posted By charitycantique
Sip gan! Nice trit banget!


Thanks gan.. Jangan lupa rate ya hehehe...
ane ijin nimak aja ..emnk kommplex kalo bgnian
politik sampai membawa agama dan sebagainya.. ckckk
Quote:Original Posted By Rendz92
ane ijin nimak aja ..emnk kommplex kalo bgnian


Silahkan disimak dengan sebaik-baiknya dan dalamtempo yang sesingkat-singkatnya.
ane setubuh ma agann!!

ijin rate..
Semoga nggak terulang
bener nih ts
Setuju sama TS. Jangan lah isu agama dijadikan senjata buat menyerang calon pemimpin. Sangat2 barbar itu..
Quote:Original Posted By jr.springbed
ane setubuh ma agann!!

ijin rate..


Wah, makasih banyak gan udh di rate...

Inspiratif 

ane sendiri non-muslim.

ga memusingkan negara dipimpin agama apa. yang penting sejahtera dan mementingkan rakyat daripada segepok duit yang disodorkan ke beliau.
ribet amat. untung ane bukan warga jakarta
×