alexa-tracking

Tanggapan Terhadap Thread Agan Khusute Tentang Pemimpin Non Muslim (Jokowi-Ahok)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015433339/tanggapan-terhadap-thread-agan-khusute-tentang-pemimpin-non-muslim-jokowi-ahok
Tanggapan Terhadap Thread Agan Khusute Tentang Pemimpin Non Muslim (Jokowi-Ahok)
THREAD CLOSED
pertamax
Quote:
kalo uda begini,,yg kalah pasti bikin propaganda yg mempropokasi orang2

politik itu kejam gan emoticon-Matabelo
THREAD CLOSED
Sip gan! Nice trit banget!
keknya ntuh orang emang dukung pasangan lain karena kalah makanya sara pun bertindak
ane stuju ma TSemoticon-I Love Indonesia (S) krna yg ane tw muslim baik" kok ... jadi mw agama apapun ras apapun kalo punya tenggang rasa dan kepribadian yg baik akan jadi yg terbaik contoh nya ya pak jokowi ini emoticon-I Love Indonesia (S)
THREAD CLOSED
THREAD CLOSED
Quote:


Thanks gan.. Jangan lupa rate ya hehehe... emoticon-Big Grin
ane ijin nimak aja ..emnk kommplex kalo bgnian
politik sampai membawa agama dan sebagainya.. ckckk
Quote:


Silahkan disimak dengan sebaik-baiknya dan dalamtempo yang sesingkat-singkatnya. emoticon-Shakehand2
ane setubuh ma agann!!

ijin rate..
Semoga nggak terulang emoticon-Blue Guy Peace
bener nih ts
Setuju sama TS. Jangan lah isu agama dijadikan senjata buat menyerang calon pemimpin. Sangat2 barbar itu..
Quote:


Wah, makasih banyak gan udh di rate... emoticon-Shakehand2

Inspiratif 

ane sendiri non-muslim.

ga memusingkan negara dipimpin agama apa. yang penting sejahtera dan mementingkan rakyat daripada segepok duit yang disodorkan ke beliau.
ribet amat. untung ane bukan warga jakarta