alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Public Enemy Paling Berbahaya Di Dunia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015431949/10-public-enemy-paling-berbahaya-di-dunia

10 Public Enemy Paling Berbahaya Di Dunia

Quote:


Musuh publik biasanya dianggap sebagai karakter pengecut yang mengancam kesejahteraan masyarakat umum. Beberapa memangsa populasi tertentu, yang lainnya tidak diskriminatif. Tapi mereka semua mengancam kehidupan masyarakat dalam skala yg besar. Inilah daftar 10 public enemy paling berbahaya di dunia.

10: John Dillinger
Spoiler for john dillinger:

Bank-bank besar tidak memiliki banyak teman di kalangan masyarakat umum karena resesi ekonomi saat ini. Hal yang sama juga berlaku pada masa Depresi Besar, jadi ketika John Dillinger yg menawan dan karismatik datang di tempat kejadian, merampok bank dan kadang-kadang menghancurkan catatan hipotek. Dia dengan cepat menjadi semacam pahlawan rakyat.

9: Al Capone
Spoiler for al capone:

Al Capone adalah seorang mafia mengeras sejak usia dini. Bisnis gelapya adalah perjudian, bootlegging, prostitusi, penyuapan, perdagangan narkoba, perampokan dan pembunuhan. Diduga dalang di balik Pembantaian Hari Valentine St, konfrontasi kekerasan antar kelompok yang menewaskan tujuh anggota gerombolan rivalnya.
Pada tahun 1930, Capone memimpin daftar baru yang dideklarasikan penjahat Chicago terburuk, menjadi Musuh Publik Nomor 1 dalam arti yang sangat nyata. Tapi pemerintah telah kesulitan membuat segala tuduhan terhadapnya tetap lama. Begitulah, sampai ia ditangkap karena penggelapan pajak dan dihukum pada 1931.

8: Kenneth Lay
Spoiler for kenneth lay:

Kenneth Lay dengan cepat tumbuh menjadi figur koruptor dari perusahaan Enron Corporation setelah runtuhnya 2001. Dia dan eksekutif utama lain dari perusahaan energi yang berbasis di Houston menyebarkan kebohongan kepada karyawan maupun pemegang saham, selama bertahun-tahun menggembar-gemborkan perusahaan kembali kuat dan kinerja yang kuat. Sebenarnya jauh dari itu, perusahaan mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Desember 2001. Pada bulan Mei 2006, Lay dan mantan ketua dan CEO dinyatakan bersalah atas tuduhan konspirasi, penipuan dan pernyataan palsu. Dia meninggal karena serangan jantung di kemudian tahun itu.

7: Thomas Midgley Jr
Spoiler for thomas midgley jr:

Kemungkinan Anda belum pernah mendengar Thomas Midgley Jr, tetapi Anda harus tinggal di bawah batu untuk menghindari mendengar tentang salah satu penemuan yg bermaksud baik (namun akhirnya menjadi bencana). Itu karena Midgley adalah orang di belakang chlorofluorocarbons (CFC), polutan yg menghancurkan lapisan ozon di atmosfer kita. CFC sekarang telah dilarang di sebagian besar dunia, dan akan sepenuhnya dilarang di negara berkembang pada tahun 2010. Kami tidak akan menuai keuntungan dari hal ini fase selama sekitar satu abad, meskipun lamanya waktu yang diperlukan untuk CFC untuk mengatakan sayonara.

6: Henry Lee Lucas
Spoiler for henry lee lucas:

Henry Lee Lucas adalah salah satu pembunuh berantai paling terkenal sepanjang masa, mengaku lebih dari 600 pembunuhan. Yang menarik dari Lucas adalah bahwa hal itu secara luas diduga dia melakukan hanya beberapa, atau bahkan hanya sebagian kecil sedikit dari jumlah tersebut.

5: Pedro Alonzo Lopez
Spoiler for pedro alonzo lopez:

Pedro Alonzo Lopez juga dijuluki "Rakasa dari Andes". Pedro Alonzo Lopez adalah pembunuh berantai, yang saat ini keberadaannya tidak diketahui. Lopez diduga bertanggung jawab atas pembunuhan ratusan perempuan muda di akhir 1970-an di seluruh Ekuador, Peru dan Kolombia.

4: FARC
Spoiler for farc:

Para Fuerzas Armadas Revolucionarias de Kolombia (Angkatan Bersenjata Revolusioner Kolombia) lebih umum dikenal dengan singkatan FARC, telah memicu masalah di Amerika Selatan sejak 1960-an. FARC adalah kelompok pemberontak yang paling kuat dan paling lengkap. FARC mendapatkan pendanaan terutama melalui perdagangan narkoba sekitar $ 500 sampai $ 600 juta per tahun, meskipun penculikan dan pemerasan adalah salah sumber lain penghasilan.

3: Mexican Drug Cartels
Spoiler for mexican drug cartels:

Kita menemukan berbagai kartel narkoba Meksiko, yang bersaing untuk mengendalikan negara dengan perang narkoba terus meningkat yang mengancam kehidupan jumlah yang semakin meningkat dari Meksiko dan Amerika. Pada tahun 2008, lebih dari 6.000 orang di Meksiko tewas dalam kekerasan terkait narkoba

2: The Khmer Rouge Regime
Spoiler for khmer merah:

Tahun-tahun 1975 sampai 1979 adalah tahun terburuk untuk rakyat Kamboja. Tahun 70-an kekerasan dan pembunuhan adalah kekuatan politik untuk bersaing satu sama lain untuk kekuatan regional. Pemerintahan Rezim Khmer Merah tak terbantahkan adalah yang terburuk.

1: Mao Zedong
Spoiler for mao zedong:

Mao Zedong meninggalkan warisan rumit bagi rakyatnya dan seluruh dunia untuk memahami. Dianggap sebagai revolusioner, pemimpin politik yang kuat dan seorang negarawan yang kuat. Namun Mao Zedong juga bertanggung jawab atas kematian puluhan juta bangsanya sendiri.

sumber

Quote:


Quote:


10 Public Enemy Paling Berbahaya Di Dunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Gak ada yang kenal gan.
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
btw pertamax nie

Quote:
wih ampun dah !
Quote:
Untungnya gak ada yang di indonesia .. emoticon-I Love Indonesia (S)


10 Public Enemy Paling Berbahaya Di Dunia
PERTAMAX kah ???

aduuh gagal .. gapapa dah yg penting pekiwan..

Waaaah serem serem tuh gan .. tapi ane paling demen sama gayanya AL CAPONE hahaha so cool gan .. kalo ketemu pengen ane kentutin emoticon-Ngakak

Nitip lapak yee gaann ..

Quote:
bang kumis mane gan emoticon-Ngakak
ngeri ngeri... ane merinding bacanyaemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


bang kumis siapa gan ? hitler maksudnya gan ?
serem-serem mafia nya gan emoticon-Takut
wah keren nih info nya.. emoticon-thumbsup
ada al capone juga.. emoticon-Belo
Quote:



bener gaaan!! untung ga ada org indo
ohh gitu ya gan,paling banyak kayak teroris gitu emoticon-Matabelo
mungkenya kayak terosis semuanya itu gan
hahhahahah emoticon-Ngakak (S)
serem amir gan emoticon-Takut


emoticon-Cendol (S)
emoticon-Big Grin kelas berat semua itu

ga ada yg tanggung -tangung lagi emoticon-Big Grin
waspadalah waspadalah!!! emoticon-Army (S)
emoticon-Takut serem2 gan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di