alexa-tracking

Kemenangan Jokowi Bukti Warga Jakarta Masih Punya Akal Sehat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015431038/kemenangan-jokowi-bukti-warga-jakarta-masih-punya-akal-sehat
Ngakak 
Kemenangan Jokowi Bukti Warga Jakarta Masih Punya Akal Sehat
Quote:



JAKARTA- Kemenangan calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membuktikan bahwa warga Jakarta masih memiliki akal sehat dan tidak mudah diiming-imingi kemewahan. Jokowi memang mengusung gagasan yang pro kerakyatan sehingga wajar bila Jokowi menang di pemilukada putaran pertama.

"Kemenangan Jokowi-Ahok terletak pada kekuatan, pada gagasan ide, kesederhanaan. Sejak awal Gerindra dukung karena kejujuran, gagasan, kesahajaan," kata Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Gedung DPR, Kamis (12/7/2012).

Lebih lanjut Muzani menegaskan, Pemilukada DKI kali ini adalah pemilukada yang sangat menarik, di mana sebagian besar masyarakat memilih dengan menggunakan akal sehat.

"Saya kira ini adalah pertama kemenangan rakyat Jakarta. Memilih dengan akal sehat dengan realitas baru. Kedua proses demokrasi yang identik dengan iming-iming biaya besar, kemewahan sudah berakhir. Ini kemenangan ide gagasan, Jakarta menjadi sebuah contoh realitas," katanya.

Dikatakan Ahmad Muzani, diusungnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai pendamping Jokowi oleh Partai Gerindra awalnya sangat mengagetkan publik. Sebab, meskipun Ahok telah kenyang pengalaman dalam politik, namun dia bukan murni kader partai berlambang kepala garuda tersebut.

Muzani mengatakan keputusan partainya untuk mengusung Ahok tersebut merupakan satu bukti bahwa Gerindra mengedepankan azas kebhinekaan dalam aplikasi politik di Indonesia.

"Ini adalah komitmen Gerindra sebagai kebangsaan. Ahok awalnya bukan di Gerindra, tapi Gerindra sukarela mendukung Ahok meski dari etnis minoritas. Ini keseriusan Gerindra mengedepankan kebhinekaan," jelasnya.

Hidup Jokowi-Ahok! yang setuju ma ane ngacung gan...!! emoticon-Cool

Sumber
Wah judulnya rada sadis juga tuh, tapi emang ane baru liat walikota sesukses jokowi emoticon-Matabelo


Kemenangan Jokowi Bukti Warga Jakarta Masih Punya Akal Sehat
semoga aja bisa jadi yang terbaik buat warga jakarta



Kemenangan Jokowi Bukti Warga Jakarta Masih Punya Akal Sehat
KASKUS Ads
Hehe semoga bisa membuat jakarta yg lebih baik lagi deh gan emoticon-2 Jempol
Quote:


dari sononya gan..
emoticon-Ngakak
Quote:

amiin gan...
emoticon-I Love Indonesia
Quote:

iya sist..
emoticon-Matabelo
semoga omongan nya jokowi bakal jadi kenyataan emoticon-Malu (S)
Akankah jakarta menjadi solo ke-2 ? :d
Nitip lapak ane ya gan

http://www.dBCN-DareToBe.com/?id=bundanetafta
ane bukan warga jakarta gan, semoga aja jokowi bisa sukses dah.

Quote:


eiiitssss, ada Bu risma walikota surabaya gan!!!!! barusan dapet surabaya dapet gelar dari cybercity sbg kota yg berhasil mengajak partisipasi semua stakeholder.

mampir gan, trit bagus nih
Quote:
Quote:


solo tetep solo, jakarta ya tetep jakarta gan..
emoticon-Ngakak
kayaknya Jokowi punya kemauan bkn JKt maju
aduh semoga ane ga salah pilih gan !
nomor 3 paling okeee !
dri awal jg ane dah yakin wrga jkt g mau d'pegang s'kumis lg,tp kok byk aja yah yg plih kumis?emoticon-Bata (S)
mentang" gubernur plg tajiremoticon-Cape d... (S)
tajir'y jg bt pribadi,bkn bt rakyat...

originally posted by kenzo1199
ane setuju-setuju aja sih gan sama ente emoticon-Big Grin
Quote:


yang boneng gan? ngemeng2 stakeholder tuh apaan gan? emoticon-Malu
Sukses buat Jokowi di putaran kedua nanti emoticon-Smilie
jokowi gitu emoticon-Cool
dari tampang emang udah punya sifat pemerintahan...foke apa itu proyek busway bkin macet kalo jam kerja emoticon-Nohope
itu upilkada putaran satu=udah ttp jokowi jadi guber/ampe ronde 2?emoticon-Bingung

------------------------------------------------------
オリジナル ポステド by Echevierra
best salam, Echevierra[ISO naek tahta]emoticon-Cool
"Echevierra is always in kaskuser heart" emoticon-Angel
Jokowi mang pantas menjadi Pemimpin DKI
Good Luck Jokowi n Ahoax
setuju gan, ane bersyukur warga DKI masih punya akal sehat

gak kayak 2009 kmaren bisa2nya mayoritas rakyat indonesia percaya aja digoblok2in ama si kebo pake citra doang emoticon-Busa: