Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015430524/gagal-malam-pertama-lumayan-bb
Gagal malam Pertama (lumayan BB)
permisi sodara semua sebangsa dan setanah air,,,,,,

ane mo numpang cerita, tapi sebelumnya maaf kalo,,,,,,,soalnya ane newbi,,,,

dari pada malah dapet ......karena kelamaan, langsung aja ke TKP


Spoiler for Gini gan ceritanya:



sekian dan terima kasih

NB: kesamaan tokoh mungkin saja,,,tapi gak disengaja ya,,,jokes
nice joke gan sampe ane bacanya
udah pernah baca sih gan, tapi untuk mengingat lagi critanya... lanjut gan...
bwakakakak


Nice joke gan. keep post
wakakakak
pejwan pejwan pejwan
wkwkwkwkwkwkwkkwkw
wkwk
gak bb gan
bisa aja

parah juga...
waakakaka koplak
sama2 bodoh
Keep post gan
nice joke..
ane kayany prnh baca d gan
tp ttp dah
kok bagian yg ada tulisannya yg dijahit
Repost gan , Keep Post Lebih menarik gan kalo bisa karya sendiri
inti nya mah ttp msh bs maen gan,,,,, hakz hazk
wah... baru kemaren baca, skrg uda di repost
lumayan bikin ane nyengir gan
wkakwokawok
bisa ngepas tulisan itu
sayang yg ginian udah banyak yg denger...

tp keep posting sj
×