alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015430496/cerita-humor-mengajari-kucing-liar
Cerita Humor Mengajari Kucing Liar
Seorang gadis muda mengadopsi kucing liar. Hal itu membuat orangtuanya tertekan, karena kucing mulai menggunakan bagian belakang sofa mereka sebagai tempat menggaruk.

"Jangan khawatir," ayah meyakinkan ibu, "Akan saya latih dia dalam waktu singkat."

Ibu mengamati selama beberapa hari ketika ayah dengan sabar "melatih" hewan peliharaan baru. Setiap kali kucing itu menggaruk, ayah menempatkan dia di luar ruangan agar memberinya pelajaran.

Kucing belajar dengan cepat. Selama 16 tahun berikutnya, setiap kali kucing itu ingin pergi keluar, ia menggaruk bagian belakang sofa.

emoticon-I Love Indonesia (S)

agan agan tolong kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong kalau kocak
Cerita Humor Mengajari Kucing Liar
Ente ngapain gan? Ngelawak ato jemur guling kok garing? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
hahaha bikin emoticon-Ngakak aja
hahah ada-ada aja dah wkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
hao'oh gan emoticon-Ngakak
garing ganemoticon-Cape d... (S)
jah pinter banget tuh kucing gan... emoticon-Ngakak
jgn nyerah gan,
next time pasti lucu
Quote:Original Posted By pemarah.
Cerita Humor Mengajari Kucing Liar


bujug dah, eta bengeut di kantongin dulu mas emoticon-Ngakak
sorry yg ini doble post gara-gara overposting gan emoticon-Hammer2
ini otak gw yang lelet apa jokenya emang harus mikir ya -_-

jawab

ini yang bingung amet baru baca 3 kali baru gerti dah gw, hahahahaemoticon-Ngakak (S) ane kasih dah ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
anae kok ga ngarti gan emoticon-Bingung (S)
sumpah gan,kali ini ane ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pemarah.
Cerita Humor Mengajari Kucing Liar


ane ngakaknya liat pict ini emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak



Cerita Humor Mengajari Kucing Liar
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
sumpah gan,kali ini ane ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wokokoko ane agak bingung gan emoticon-Cape d... (S)
mantabs gan, bkin ane emoticon-Ngakak
×