Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015430496/cerita-humor-mengajari-kucing-liar
Cerita Humor Mengajari Kucing Liar
Seorang gadis muda mengadopsi kucing liar. Hal itu membuat orangtuanya tertekan, karena kucing mulai menggunakan bagian belakang sofa mereka sebagai tempat menggaruk.

"Jangan khawatir," ayah meyakinkan ibu, "Akan saya latih dia dalam waktu singkat."

Ibu mengamati selama beberapa hari ketika ayah dengan sabar "melatih" hewan peliharaan baru. Setiap kali kucing itu menggaruk, ayah menempatkan dia di luar ruangan agar memberinya pelajaran.

Kucing belajar dengan cepat. Selama 16 tahun berikutnya, setiap kali kucing itu ingin pergi keluar, ia menggaruk bagian belakang sofa.



agan agan tolong kasih dong kalau kocak
Cerita Humor Mengajari Kucing Liar
Ente ngapain gan? Ngelawak ato jemur guling kok garing?
hahaha bikin aja
hahah ada-ada aja dah wkwkw
hao'oh gan
garing gan
jah pinter banget tuh kucing gan...
jgn nyerah gan,
next time pasti lucu
Quote:Original Posted By pemarah.
Cerita Humor Mengajari Kucing Liar


bujug dah, eta bengeut di kantongin dulu mas
sorry yg ini doble post gara-gara overposting gan
ini otak gw yang lelet apa jokenya emang harus mikir ya -_-

jawab

ini yang bingung amet baru baca 3 kali baru gerti dah gw, hahahaha ane kasih dah gan
anae kok ga ngarti gan
sumpah gan,kali ini ane ngakak
Quote:Original Posted By pemarah.
Cerita Humor Mengajari Kucing Liar


ane ngakaknya liat pict ini



Cerita Humor Mengajari Kucing Liar
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
sumpah gan,kali ini ane ngakak
wokokoko ane agak bingung gan
mantabs gan, bkin ane