alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata merokok sangat penting gan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015429959/ternyata-merokok-sangat-penting-gan

Ternyata merokok sangat penting gan

ini gan ternyata merokok itu sangat penting gan ini buktinya



1. membantu program pemerintah mengurangi jumlah penduduk

2. berperan aktif menyibukan petugas pemadam kebakaran

3. membantu suksesnya KB

4. asap bisa mengusir nyamuk sekaligus istri, anak dan teman- teman

5. membantu meningkatkan produksi obat batuk

6. Memperkaya pemilik pabrik rokok

7. menjalin silaturahmi dengan dokter spesialis jantung dan paru-paru




gimana gan penting kan ternyata merokok gan hahahahaha hanya juskid gan

Makasih buat agan yang udah mampir,kalau berkenan mintaemoticon-Cendol (S) jangan di emoticon-Bata (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:



iya juga gan bisa aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener ni si agan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..ada2 aja sih agan..tuh agan2 yg msh mau rokok
ane tambahin gan memperbanyak konser musik di indo , kan rata2 konser musik di sponsorin sama produsen rokokemoticon-Ngakak
Mau merokok aja perlu pembenaran hahahha..

Padahal merokok itu bahaya lho.. emoticon-Cape d... (S)
lumayan kocak gan emoticon-Big Grin
ada ada aja ente gan
emoticon-Ngakak ada ada az gan cari dukungan ya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bener tu gan..asepnya buat gantinya obat nyamuk atau lalat emoticon-Big Grin



Ternyata merokok sangat penting gan
nambahin atu gan, merokok jg dpt mengurangi angka kejahatan...emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget gan.
mari kita mengurangi rokok dr bungkusnya emoticon-Big Grin
dopost emoticon-Cape d... (S)
yang ke 7....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Termasuk sponsor nonton liga2 eropa gan. biasanya kan jadi sponsor liga inggris wkwkwkwk emoticon-Ngakak
hahahaha......... yang negatif bisa jjadi positif. ane setuju gan...!!
yg jelas kita perokok ikut mendukung pendapatan negara dari rokok...yeaa kita org yg dibutuhkan emoticon-Big Grin
ane ga ngerokok gan emoticon-Big Grin
emang baik buruk itu tinggal cara ngeliatnya aja gan emoticon-Peace
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di