alexa-tracking

Ternyata merokok sangat penting gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015429959/ternyata-merokok-sangat-penting-gan
Thumbs up 
Ternyata merokok sangat penting gan
ini gan ternyata merokok itu sangat penting gan ini buktinya



1. membantu program pemerintah mengurangi jumlah penduduk

2. berperan aktif menyibukan petugas pemadam kebakaran

3. membantu suksesnya KB

4. asap bisa mengusir nyamuk sekaligus istri, anak dan teman- teman

5. membantu meningkatkan produksi obat batuk

6. Memperkaya pemilik pabrik rokok

7. menjalin silaturahmi dengan dokter spesialis jantung dan paru-paru




gimana gan penting kan ternyata merokok gan hahahahaha hanya juskid gan

Makasih buat agan yang udah mampir,kalau berkenan mintaemoticon-Cendol (S) jangan di emoticon-Bata (S)
Quote:



iya juga gan bisa aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener ni si agan
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..ada2 aja sih agan..tuh agan2 yg msh mau rokok
ane tambahin gan memperbanyak konser musik di indo , kan rata2 konser musik di sponsorin sama produsen rokokemoticon-Ngakak

Peringatan! 

Mau merokok aja perlu pembenaran hahahha..

Padahal merokok itu bahaya lho.. emoticon-Cape d... (S)
lumayan kocak gan emoticon-Big Grin
ada ada aja ente gan
emoticon-Ngakak ada ada az gan cari dukungan ya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bener tu gan..asepnya buat gantinya obat nyamuk atau lalat emoticon-Big Grin



Ternyata merokok sangat penting gan
nambahin atu gan, merokok jg dpt mengurangi angka kejahatan...emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget gan.
mari kita mengurangi rokok dr bungkusnya emoticon-Big Grin
dopost emoticon-Cape d... (S)
yang ke 7....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha bisa aja gan

tambah lagi gan, menambah penghasilan pengrajin asbak.

mampir gan, trit bagus nih
Quote:
Quote:


Termasuk sponsor nonton liga2 eropa gan. biasanya kan jadi sponsor liga inggris wkwkwkwk emoticon-Ngakak
hahahaha......... yang negatif bisa jjadi positif. ane setuju gan...!!
yg jelas kita perokok ikut mendukung pendapatan negara dari rokok...yeaa kita org yg dibutuhkan emoticon-Big Grin
ane ga ngerokok gan emoticon-Big Grin
×