alexa-tracking

Ramang, Legenda si 'Macan Bola' Yang Terlupakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015428995/ramang-legenda-si-039macan-bola039-yang-terlupakan
Ramang, Legenda si 'Macan Bola' Yang Terlupakan
Spoiler for TS:


Quote:


agan pernah denger ga nama si Ramang mewarnai dunia persepakbolaan Indonesia? Ane sih sebelum baca artikelnya gatau emoticon-Peace

pas ane tanya opung ane, doi tau gan! gileeeeee emoticon-Matabelo

toa mi' ramang emoticon-Big Grin

salah satu legenda di daerah saya ini..

kalo ga salah timnya yang nahan imbang uni soviet waktu olimpiade ya?
Kan Semuanya di indonesia Anget2 tai ayam....
penggemar sepakbola pasti tau ramang dong
kalau ga tau yaa cuman ikut2an

emoticon-Bingung
idola kakek ane ini pas jaman soviet masih berjaya
ane ga tau gan ...emoticon-Blue Guy Peace

ane blm lahir,,emak ane msh orok wkt ntu.emoticon-Ngakak
pernah baca di koran HALUAN tahun 1956/1957 di perpusnas, lagi disegani banget keknya waktu itu...emoticon-Big Grin
Kayaknya ane baru dengar nama ini emoticon-I Love Indonesia (S)
katanya tendanganya keras banget, lebih keras dari batistuta

jadi legenda, sampai2 muncul istilah toa mi ramang yang artinya "ramang sudah tua", artinya kira2 menggambarkan keadaan seseorang yang dulunya sangat hebat tapi sudah mulai tua dan kejayaannya tinggal lagenda emoticon-Big Grin
KApan Indonesia memiliki sosok RAMANG kembali



Ramang, Legenda si 'Macan Bola' Yang Terlupakan
PembacaBerita telah hadir untuk membca trit anda emoticon-Embarrassment
wah jujur gan ane kagak tau nih pemain, ternyata pemain2 bola Indonesia jaman dulu jago2 juga ya..
wah ini pemain lawas banget ya, angkatannya giuseppe meazza kali ya



Posted with kaskusBetaQR
sekarang siapa>??

ada yg bisa bantu kasih tau emoticon-Ngakak (S)
ane belum kenal banyak ttg legenda sepak bola yg satu ini gan. bagus sekali kalo segera difilmkan. biar pada ngerti dan terinspirasi tuh anak2.
kata bokap ane,ramang jago banget yah?pssi ingetnya dana dari pemerintah muluhemoticon-Hammer2
duh nih ramang luar biasa jago main bola dan
jadi kebanggaan negeri kita kangen banget ama dia
andai ramang masih bisa bermain untuk indonesia sekarang,, pasti udah ikut piala dunia,, btw HT nih emoticon-Shakehand2
pemain bola legendaris nih emoticon-thumbsup
gak sabar nonton filnya emoticon-Matabelo
wih ane baru tau gan.
legenda sepak bola indonesia nih emoticon-Matabelo