alexa-tracking

[Pict] Sedikit tentang FREEMASON

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015427760/pict-sedikit-tentang-freemason
[Pict] Sedikit tentang FREEMASON
Dari gambar gambar yang ane uplot dibawah, mungkin banyak Kontroversi, Kenapa sedikit-sedikit Freemason lah, iluminati lah, Eyes of Horus lah dll- lah..
Sekali lagi ini hanya sebuah opini dari TS.
Kalo menurut agan ga berguna ya gpp,,
Just Share...

Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


PART II
PART III [The Beginning]
banyak amat gan ya
wah. nyimak dulu ya gan..
kayaknya banyak tuh..
tapi HI sama monas cuma kebetulan aja kali gan..





Quote:
KASKUS Ads
bahh freemason lagi...

dikit2 freemason lama2 jadi REMASON dahh..

pliss dehh jgn apa2 di sangkut pautin sama kaya gituan kali..

bundaran HI sama monas kebetulan aja kali om..

huruf A lah di blng fremason..plis dehh,,,

nama ane banyak huruf A-nya gan.. trus ane di bilang pengikut freemason gitu..

justru ente yg dikit2 TRIAK freemason secara g langsung nyebarin ajarannya..

udah lah biarin aja.. g usah di omongn, semakin di omongn semakin menyebar tu ajarin mereka. diemin aja, biar punah di makan waktu..
save dulu gan... panjang banget bacanya...

?

So WHAT??


penting buat gw?? Halusinasi lo berlebihan Cuk..... emoticon-fuck3
mereka dah masuk Indonesia dari lama ye gan emoticon-Najis

tebelin iman aja dah emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:
panjang amat gan, tapi banyak benernya...izin bookmark dolo dah
Quote:


Gan... coba di pandangnya dari sisi positif dong.
mungkin maksud TS mau ngasih informasi tentang seberapa bahaya nya freemason, karna freemason ini udah ada dari sebelum kita lahir..
dewasalah emoticon-Cape d... (S)
ane denger2 freemason masuk ke indonesia dah lama banget
liat bukti2 diatas jadi makin ngeri
Quote:


ya tapi kita juga harus selektif gan. jgn dikit2 dibilang freemason.. tutup botol ada bintangnya di bilang freemason. apa ga berlebihan??

informasi sih boleh, tapi harus disaring juga dong, jgn buat Indonesia ini jadi fhobia fremason.

kasian generasi muda kita nantinya.. yang udah di takut2n dengan "mata satu", "piramida", "kambing", dan dikit2 yg berbau freemason(padahl itu hanya kebetulan)
Quote:


Pandangan yang mantab gan.. ini hanya sebuah Opini, opini ane bisa aja salah, opini orang orang diluar sana juga bisa aja salah. Opini berbau informasi ini ane munculkan bukan untuk "Nakut2in" orang2 tapi lebih ke Preventif, dari Opini yang ane kasih silahkan Agan "Saring" mana yang menurut agan bermanfaat mana yang nggak
emoticon-Add Friend (S)
Quote:


ya ane cuma sekedar ingetin aja kan, soalnya udah bnyak thread yg dikit2 menyebur freemason. padahal itu cuma kebetulan.

kalo menurut ane(saran dari ane), kalo buat thread yg berbau freemason mending di akhir dikasih tau juga cara supaya kita g kejebak dalam "fhobia freemason".
ane ijin nyimak dlu yah Gan ..

Quote:
g ada abis2nya klo bahas freemason
jd ati2 ajj klo ada isu yg macem2 emoticon-Embarrassment
terus aja dihubungi hubungin gan, gak ada penjelasnya lagi emoticon-Cape d... (S)
sebenarnya tuh lambang kaum penunggu kedatangan dajjal, yang tu persis ya hanya anggotannya, menurut ane emoticon-Big Grin
ane udah baca sampai selesai gan...,,
tapi kalau menurut ane yang monas itu sedikit dipaksain gan alias hanya kebetulan aja..
mungkin yang bundaran HI, *opini dari ane* emang ada maksud tertentu gan.. emoticon-Takut

dan program KB pemerintah itu sebenernya juga baik gan untuk mengurangi pengangguran juga..,
freemason apaan sih gan ?
ane lagi nyimak gan..
ini yang ditunggu"
×