alexa-tracking

[Pict] Ketika Cinta Itu Buta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015427622/pict-ketika-cinta-itu-buta
Smile 
[Pict] Ketika Cinta Itu Buta

FlowerainEntertainment
[Pict] Ketika Cinta Itu Buta

Gan ini yang terjadi jika cinta itu buta

Spoiler for "Buka":


Spoiler for "Cinta Buta Manusia":


Quote:




Hati ini jadi damai ngeliatnya.. emoticon-Smilie






[Pict] Ketika Cinta Itu Buta
Quote:


nge junk mulu emoticon-Nohope
KASKUS Ads
Keren banget tu Tom And Jerry bisa akur ya... mantaff...

Quote:
makna cinta yang sesungguhnya tu gan ga ngenal perbadaan
jujur..

pacar ane kata temen-temen,itu jelek gan emoticon-Malu (S) kata temen ane sih mirip penjaga Pos babeh sekolahan emoticon-Belo

ya karena ane sayang bangetttttttttttttttttttttttttt nget nget nget sampe seekarang.
ane ga mandang dia ganteng or jelek.
pandangan ane tuh ane sayaaaaaaang banget sama dia emoticon-Malu (S)
lucu bener pict nya
kalo mereka kimpoi hasilnya jadi apa ya?? emoticon-Ngakak



Quote:
wew itu beneran apa sotosop gan?
aneh bener emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR

Thumbs up 

keren gan
Quote:


emoticon-2 Jempol mantap gan

Quote:


Ga tau gan,coba agan kimpoi sama orang utan,liat hasilnya emoticon-Ngakak
damai bner gw ngeliat foto2nya emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak haha,iya,ane juga rasain itu emoticon-Shakehand2
ya begitulah cinta....hihi
Quote:


Wakaka....agan bayangkan mereka kimpoi,keluar apa tuh?lol

emoticon-Ngakak
saluuuuut





[Pict] Ketika Cinta Itu Buta
[Pict] Ketika Cinta Itu Buta

Quote:
cinta itu emang bener2 buta gan emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan emoticon-Ngakak

Bayangkan agan dengan orang utan ?
abis sesi foto2 langsung berantem gak ya emoticon-Blue Guy Peace
cieee~ free q tiew~
×