alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peninggalan Zaman Perang Salib; Koin Emas Senilai $ 500.000 Gan!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015427353/peninggalan-zaman-perang-salib-koin-emas-senilai--500000-gan

Peninggalan Zaman Perang Salib; Koin Emas Senilai $ 500.000 Gan!!

Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tapi ane bingung gan, buat apa juga disembunyiin ya emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2


Kelihatannya memang harus disembunikan gan.

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin




Peninggalan Zaman Perang Salib; Koin Emas Senilai $ 500.000 Gan!!
wow kaka wooow emoticon-Belo
Quote:








Quote:
emoticon-Belo emoticon-Belo
bisa mendadak kaya
emoticon-Matabelo ane dikasih 1 juga mau bgt gan, buat kenang-kenangan

Quote:
ane bantu jawab pertanyaan agan dikit ya, ini sesembunyikan dalam keadaan terdesak dimana tentara yang ada tidak bisa kabur, baik itu terkepung atau memang sengaja tidak melarikan diri, nah itu harta di simpen supaya gak di temukan oleh musuh dan tidak dimanfaatkan oleh musuh

CMIIW
kalo ane yg nemuin

ane sumbangin deh ke kaskus buat beli server , cukup nggak ya?

ngayal gan emoticon-Ngakak
harta karunnnn emoticon-Belomatabelo
harta karunn yaa emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo benda bersejarah tuh, saksi bisu dari perang salib
waahhh, kira2 cara klaimnya gmn yah? :P
emoticon-Matabelo mao dong satuu ajah emoticon-Request

klo ane yimpen cepek'n yg warna kuning ntar pas ane tua mahal ga ya gan ?emoticon-Genit
wwoooo

itu kasarannya klo di kurs rupiah jd Rp. 5 T

OMG..




=============
angga.prmna
QuickReply
=============
mang isi tulisan daam coin itu apa gan????
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane boleh mnta 1 gan....emoticon-Hammer2
kalau aja ane yang nemu emoticon-Matabelo
wow coba ane yang nemunya emoticon-Matabelo
coba ane punya 1 gan, lumayan tuh gan emoticon-2 Jempol
yg mahal nilai historisnya gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di