alexa-tracking

Ane ILFEEL banget nih liat 2 orang ini...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015426811/ane-ilfeel-banget-nih-liat-2-orang-ini
Cool 
Ane ILFEEL banget nih liat 2 orang ini...
Langsung aja gan/sis,
Klo di TV ane jadi ILFEEL nih kalo liat kedua orang ini......

Ane ILFEEL liat Kelakuan mereka.

JUVE
Spoiler for :


DEPE
Spoiler for :
pict nya kagak mncul di ane gan emoticon-Mewek
ilfeel knp emang gan klo bole tau emoticon-Cool

Ane mau jadi KASKUSER yg baik. Jadi ane selalu:
_____________emoticon-Traveller Ninggalin jejak
Ane ILFEEL banget nih liat 2 orang ini... Ane ILFEEL banget nih liat 2 orang ini... Ninggalin komeng
Serta ane budayakan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Ane ILFEEL banget nih liat 2 orang ini...


emoticon-I Love Kaskus (S)Maaf kalo ada salah kata, harap maklumemoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


emang gak pake pict gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Quote:


ane kira mah tuh spoiler ane tngguin bkal muncul pict nya emoticon-Ngakak
iya nich gak asik gak ada pic
kirain ada pic emoticon-Cape d...
Quote:


Mohon bantuanya gan biar pict nya muncul..
Soalnya ane pake BETA gan
ane juga bingung emoticon-Bingung

kalo ane eneg ama TSnya yg GAY emoticon-Smilie
Jiah kalau gak pake pic ngapain pake spoiler ya gan ??




Ane ILFEEL banget nih liat 2 orang ini...
Quote:


Ane ILFEEL ama kelakuan nya gan.

Thumbs down 

ane illfeell kalo ada thread kaya gini ,.ganemoticon-Cool
mn gbrnya gan,,, emoticon-Bingung (S)
terutama jupe tuh... terlalu emoticon-Ngakak
ga keluar picknya emoticon-Hammer (S)
kenapa situ ilfeel gan?
apa mereka secara langsung menganggu agan?
beneran nanya gan bukan nyindir emoticon-Smilie
kenape ilfil
Quote:


udah ada noh pict nya...

ilfeel kenapa emang gan ?
Quote:


Ane ILFEEL ama kelakuannya gan...

gambarnya mana gan emoticon-Bingung