alexa-tracking

Cukup Berani Gan Melakukan Hal ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015426770/cukup-berani-gan-melakukan-hal-ini
Thumbs up 
Cukup Berani Gan Melakukan Hal ini?
Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantep gan! berani banget para jumpernya, salut ane! emoticon-2 Jempol
agan gimana? berani ga? emoticon-Ngakak


Spoiler for Lihat juga:
ane takut ketinggian gan kepala jadi pening klo lihat bawah..emoticon-Takut
Kalo ane sih dah gemeteran gan...emoticon-Big Grin


Cukup Berani Gan Melakukan Hal ini?
KASKUS Ads
mantap nih gan emoticon-2 Jempol
ane takut tinggi gan emoticon-Takut (S)
Ane cuma takut kejedot tebing-tebingnya gan, tapi kayaknya sih seru abis tuh


Cukup Berani Gan Melakukan Hal ini?
Ngerii gann. pejwan di amankan

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

Mampir juga gan ke thread ane:
Quote:
kalo ane mah mungkin udah ngompol duluan gan emoticon-Mewek
asik ya keliatannya gan... disini dimana ya emoticon-Belo
dopost... emoticon-Cape d... (S)
ane kalo diatas ketinggian gtu kadang-kadang tangan suka keringetan, ape lagi buat loncat kya gtu, tapi seru bgt tuh kayanya bisa terbang bebas...
kali aje nyasar kepemandian para bidadari disungai....
wah kalo jatuh langsung jadi martabak merah tu ganemoticon-Takut
ane berminat bgt gan emoticon-Matabelo

CENTER]mampir gan
Cukup Berani Gan Melakukan Hal ini?
[/CENTER]
Quote:
ane takut kepentok emoticon-Hammer2
sampe saat ini ane masih belum berani nih Gan, ente gimana ??

Quote:

berani aja kalo ada temen nya
Gak sayang nyawa tuh kayaknya orang- orang yang digambar emoticon-Cape d...
Angker gan ahh..

emoticon-Takut
kirain terjun tanpa parasut gan...
emoticon-Ngakak
Angker gan ahh..

emoticon-Takut
×