alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cukup Berani Gan Melakukan Hal ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015426770/cukup-berani-gan-melakukan-hal-ini

Cukup Berani Gan Melakukan Hal ini?

Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantep gan! berani banget para jumpernya, salut ane! emoticon-2 Jempol
agan gimana? berani ga? emoticon-Ngakak


Spoiler for Lihat juga:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ane takut ketinggian gan kepala jadi pening klo lihat bawah..emoticon-Takut
Kalo ane sih dah gemeteran gan...emoticon-Big Grin


Cukup Berani Gan Melakukan Hal ini?
mantap nih gan emoticon-2 Jempol
ane takut tinggi gan emoticon-Takut (S)
Ane cuma takut kejedot tebing-tebingnya gan, tapi kayaknya sih seru abis tuh


Cukup Berani Gan Melakukan Hal ini?
kalo ane mah mungkin udah ngompol duluan gan emoticon-Mewek
asik ya keliatannya gan... disini dimana ya emoticon-Belo
dopost... emoticon-Cape d... (S)
ane kalo diatas ketinggian gtu kadang-kadang tangan suka keringetan, ape lagi buat loncat kya gtu, tapi seru bgt tuh kayanya bisa terbang bebas...
kali aje nyasar kepemandian para bidadari disungai....
wah kalo jatuh langsung jadi martabak merah tu ganemoticon-Takut
ane takut kepentok emoticon-Hammer2
sampe saat ini ane masih belum berani nih Gan, ente gimana ??

Quote:

berani aja kalo ada temen nya
Gak sayang nyawa tuh kayaknya orang- orang yang digambar emoticon-Cape d...
Angker gan ahh..

emoticon-Takut
kirain terjun tanpa parasut gan...
emoticon-Ngakak
Angker gan ahh..

emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di