Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015425078/buat-rumah-di-tengah-jalan-tol
Peringatan! buat rumah di tengah jalan tol!!
coba itu gmna urusan nya gan..
kerjaan nya siapa nih?


buat rumah di tengah jalan tol!!


jangan pelit nya ya gan sama nya
kerjaannya TeeS tuh makanya dibata ama petugas tol wkwkwkwkwkwk

Spoiler for "yang penting xamatrep":
Asli kocak gan mulu ane kwakkwakwkakwa
itumah masih dalam tahap pembangunan jalan tol kali gan
itu beneran apa boongan apa jgn2 rumah nyangkut ?
nice gan
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
Wah udah kuat
Bikin rumahnya di situ
waduh geje banget nih gak ada lucunya
benera atau editan itu gan.. lokasinya di mn itu..
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
pasti bang jago yang bikin rumah ditengah jalan kwkwkwkw
bisa aje ente gan
Bisa ajah neh joke nya
ngga sekalian bangun villa di jalan tol
tapi itu skrg uda dibongkar gan rumahnyaa
Quote:Original Posted By arieswd
waduh geje banget nih gak ada lucunya


Wahh.. ini gak lucu ya..
kocak gan.,.,
kwkwkwkkkk...gilaaa...