alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Tips] Cara Membuat Tanda Tangan Spesial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015424987/tips-cara-membuat-tanda-tangan-spesial

[Tips] Cara Membuat Tanda Tangan Spesial

Bermula dari diri ane yang kurang bisa membuat tanda tangan, akhirnya ane mencari referensi cara membuat tanda tangan yang bagus, ini salah satu referensinya :

Spoiler for tanda tangan:


Dan setelah ane membaca dan mencobanya berkali-kali, akhirnya……..

Spoiler for hasil usaha ane:


atau ada agan yang bisa tanda tangan seperti ini ?

Spoiler for tanda tangan:



Semoga bermanfaat bagi agan2 ,

ane jangan di emoticon-Bata (S) ane mengharapkan kebaikan agan melempar ane dengan emoticon-Cendol (S) atau emoticon-Rate 5 Star




UPDATE KOMEN DARI AGAN-AGAN


komen yang senasib sama ane emoticon-Shakehand2
Spoiler for komen senasib:


komen yang bikin ane tambah sedih emoticon-Turut Berduka
Spoiler for komen:


komen yang bikin ane semangat emoticon-Selamat
Spoiler for komen:


komen yang bikin ane bingung harus semangat atau sedih emoticon-Bingung
Spoiler for komen:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax diamankan
tanda tangan ane jelek gan emoticon-Nohope
ane belajar ttd dulu gak diajarin siapa2 gan
yg penting ga bs ditiru orang gan,,berabe ntr klo bs ditiru
kalo bisa sih tanda tangan itu harus ke arah kanan terus mulai dari dicoretkan di kertas emoticon-2 Jempol
Ane juga gan..kadang suka ganti2 hasil'a tetep aja...emoticon-Berduka (S)
ancurrr...
imajinasinya tinggi tuh orang...emoticon-Ngakak
kasihan agan belum bisa buat tanda tangan, sabar gan nanti juga bisa kalo ada waktunya emoticon-Ngakak
[Tips] Cara Membuat Tanda Tangan Spesial

message originally posted by ohasanoe
hahaha.. ada2 aja si agan.. blajar buat ttd dlu gih gan.. ntar klo blom bsa ttd belom blh jd pejabat gan.. wkwkwk
yg penting beda dr yg laen emoticon-Big Grin. trus ga bs ditiru jg
iya ya bener juga waktu ane kecil karena ngeliat ema ama bapak ane tanda tangan di rapot jadi ngikutin bikin tanda tangan. tapi seiring waktu n bertambahnya kelas dari sd smp sma tanda tangan mulai ngerasa ada kekurangan, jadi tiap tahun pasti berubah,
dan memang bener tandatangan itu kaya memiliki kepribadian sndiri, sama kaya orang yang punya kepribadian masing masing yg ga bisa di tiru. sama juga kaya tanda tangan yg susah di tiru walapun mirip
Wah kasian banget gan.
Ntar kalau mau buat peresmian gimana tuh gan.
Wedew ane juga gak bisa gan bagus-bagus hasilnya pokonya gak bisa ditiru orang aja deh gan

Quote:
ane tnda tgnnya msih gmbel gan
thx udah share gan
lumayan buat ane bkin tanda tangan yg lebih bgs
tanda tangan ane cuma hurup sambung , gampang di palsuin emoticon-Mewekemoticon-Mewek
tanda tangan ane juga kayaknya gampang ditiru deh
emoticon-Mewek



Posted with kaskusBetaQR
makasih udah sharing tipsnya emoticon-thumbsup:
Quote:


sama2 gan, ditunggu kiriman cendolnya emoticon-Malu
Quote:


kalo ane gak bisa di bilang tanda tangan gan, lebih tepatnya paraf.
tragis-an ane khan gan... emoticon-Berduka (S)
ane juga gan



Posted with kaskusBetaQR
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di