alexa-tracking

[WOW] mobil buatan indonesia neh!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015423916/wow-mobil-buatan-indonesia-neh
[WOW] mobil buatan indonesia neh!!
assalaaam , ane lagi search google, eh gasengaja nemu mobil buatan indonesia cekidot laaah!!!

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for mbeeem:


Spoiler for mbeeem:


Spoiler for mbeeem:


Spoiler for mbeeem:


Spoiler for mbeeem:


Spoiler for mbeeem:



nah itu gan, mungil-mungil ya hahaha emoticon-Ngakak

minta emoticon-Toastemoticon-Toast juga boleh , emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dong hahay
semakin mungil semakin lucu emoticon-Malu
keren ya gan
lucu lucu
Mobilnya mungil version semua ya ..
Kenapa gak ada yang gede ya
[WOW] mobil buatan indonesia neh!!
widihh keren loh, lucu kecil2 gto. unyu2. tapi kok gak terkenal y? heheheh
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kapasitas mesinnya rata" kecil gan . . .
mobil listrik ya ganemoticon-I Love Indonesia (S)
bentuk mobil kecil mungkin karena spesifikasinya juga keci kali ya, ini awal dari majunya indonesia loh!emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kakean mobil marai macet wae juh
muat berapa penumpang tuh gan ? emoticon-Smilie
seperti mainan
simpel dan gak terlalu ribet
gampang masukin ke garasi






hanya untuk hiburan semata jangan dianggap serius—QR
[WOW] mobil buatan indonesia neh!! beberapa tahun yang lalu[WOW] mobil buatan indonesia neh!!
Ayo Indonesia, jangan kalah sama mobil luar negeri emoticon-I Love Indonesia (S)
gatau dah, mungkin muat 4 orangan doang
Quote:


murah2 ya emoticon-Smilie
Sayang, ESEMKA yang harusnya sudah bisa dipasarkan dan bisa dibilang paling mumpuni dari segi desain, ukuran, kapasitas, justru tak dapat izin dari kemrintah emoticon-Cape d... (S)
wow..keren loh padahal mobil buatan indonesia..
harus perlu dikembangkan nih hal2 sprti ini..
nice..emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
yg ini keren nih gan
[WOW] mobil buatan indonesia neh!!
dmn ada jual ya gan ??emoticon-Belo
wah, bisa bersaing dipasaran lokal gak yah ini
Arina gan mantabb emoticon-Big Grin



Quote:



Ricolora was here emoticon-fuck2