Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015423724/pilgub-dki
Pilgub dki.....
Quote:
BREAKING NEWS!!!
PILGUB DKI JAKARTA!: Putaran Kedua Pemilihan Gubernur (PILGUB) DKI Jakarta akan dilakukan di Solo karena PILGUB kali ini menggunakan sistem HOME and AWAY


Quote:
Kalau PILGUB DKI putaran 2 nanti kalah.... FOKE akan balas dendam... yaitu dengan menjadi walikota SOLO
pertam,ax gan
kaya main bola aja gan
wah ga jadi menang dong jokowi hehe
ahaahahahahaa...gawat,Jokowi udah menang tandang duluan yak???mudah2an di Solo gak ampe adu penalty gan...
Quote:Original Posted By uthe27
BREAKING NEWS!!!
PILGUB DKI JAKARTA!: Putaran Kedua Pemilihan Gubernur (PILGUB) DKI Jakarta akan dilakukan di Solo karena PILGUB kali ini menggunakan sistem HOME and AWAY



giloooo... pilgub nya ada sistem home and away as brarti ada kostum khusus home&away juga ya ntar pas pemilihan
Pilgub dki.....
away aja dah menak telak..
wkwkwkwk,pasti menang telak tu jokowi kalo sistemnya begini
hahahaha..
boleh juga tuh idenya.
usulin ke kpud aja gan.
kocak gan

ada - ada nih agan

sudah bisa dipastikan jokowi menang
home away alias 2 putaran dan libur lagiii..
lucu gan, tapi masih nunggu putaran ke 2 yaa gan, semoga pemimpin Jakarta merupakan calon yang terbaik
diliat dari sejarahnya foke vs joko. tim jokowi selalu kalah di kandang.
LOL ane kira apaan -_-
wkwkwk... dikira sepak bola apa...
lucu skali gan.....
Kira2 pake teknologi garis gawang ya gan?
yaelah ada ada aja ni
lo kira sepak bola
kyk main bola aja itu gan