alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015411309/lucu-apa-kasihan-gan
lucu apa kasihan gan?
Kali ini ane mau ceritain tentang pengalaman temen ane yg ngojek

Sebut aja dibilangan depok, temen ane disetop ama cewe jam 12. Buat dianter ke daerah yg cukup sepi. Pas udh nyampe tu cewe bilang " mas, aku ngga punya duit" temen ane bilang " wah saya makan apanih,neng" nah terus tu cewe nawarin supaya t***et nya diemut sama temen ane. Eh terus temen ane pingsan sampe subuh. Pas dia bangun motornya ilang.

Gimana gan menurut ente lucu apa kasihan gan??
Kasian gan, mending waktu nganternya ikhlas aja. Daripada ngemut t***t terus motornya ilang.
lucu apa kasihan gan?

emoticon-Cool


ane bikin jadi lucu aje ya gan emoticon-Ngakak

lha wong modus yg sering terjadi sekarang seperti itu kok gan.
Kasihan lah gan
Masa sih teman ente gak tahu kalo kayak gini dah sering terjadi
Kasian emoticon-Berduka (S),mendingan kenyot empeng tapi motor aman, daripada kenyot t***et tapi motor kandas emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By CintaIndonesiaa
lucu apa kasihan gan?

emoticon-Cool


ane bikin jadi lucu aje ya gan emoticon-Ngakak

lha wong modus yg sering terjadi sekarang seperti itu kok gan.

Wakakaka gambar nye emoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak

kalo ane kasihan gan

seharusnya tuh temen ente kagak usah keburu nafsu gitu lahemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
wahhh, itu modus baru gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for mampir di Trit ane ya gan:
kata ane sih kasian si semutnya gan..
wlplwplwplpwwkwkwkowkow....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje gan....
bilangin temeny gan yg sabar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kacian tapi mestinya relain aj dah.................
ada lucu and ada kasihan juga gan....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jiah lagi diemut
Kenapa gak diremas aja Gan emoticon-Hammer
dikasih enak kok pingsan emoticon-Big Grin
mayan gan ane bantu aj ya gan emoticon-Rate 5 Star
lucu gan bikin ketawa dah emoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah
[B]emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakLucu Bangetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak



Kasiemoticon-Rate 5 Stargan
emoticon-I Love Kaskus
[/B
]