Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015411309/lucu-apa-kasihan-gan
lucu apa kasihan gan?
Kali ini ane mau ceritain tentang pengalaman temen ane yg ngojek

Sebut aja dibilangan depok, temen ane disetop ama cewe jam 12. Buat dianter ke daerah yg cukup sepi. Pas udh nyampe tu cewe bilang " mas, aku ngga punya duit" temen ane bilang " wah saya makan apanih,neng" nah terus tu cewe nawarin supaya t***et nya diemut sama temen ane. Eh terus temen ane pingsan sampe subuh. Pas dia bangun motornya ilang.

Gimana gan menurut ente lucu apa kasihan gan??
Kasian gan, mending waktu nganternya ikhlas aja. Daripada ngemut t***t terus motornya ilang.
lucu apa kasihan gan?




ane bikin jadi lucu aje ya gan

lha wong modus yg sering terjadi sekarang seperti itu kok gan.
Kasihan lah gan
Masa sih teman ente gak tahu kalo kayak gini dah sering terjadi
Kasian ,mendingan kenyot empeng tapi motor aman, daripada kenyot t***et tapi motor kandas
Quote:Original Posted By CintaIndonesiaa
lucu apa kasihan gan?




ane bikin jadi lucu aje ya gan

lha wong modus yg sering terjadi sekarang seperti itu kok gan.

Wakakaka gambar nye
hahahah

kalo ane kasihan gan

seharusnya tuh temen ente kagak usah keburu nafsu gitu lah
wahhh, itu modus baru gan..

Spoiler for mampir di Trit ane ya gan:
kata ane sih kasian si semutnya gan..
wlplwplwplpwwkwkwkowkow....
bisa aje gan....
bilangin temeny gan yg sabar
kacian tapi mestinya relain aj dah.................
ada lucu and ada kasihan juga gan....

Jiah lagi diemut
Kenapa gak diremas aja Gan
dikasih enak kok pingsan
mayan gan ane bantu aj ya gan
lucu gan bikin ketawa dah
hi wakakakak ngakak gan parah
[B]Lucu Banget







Kasigan
[/B
]
×