alexa-tracking

Jokowi = Satrio Piningit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015411111/jokowi--satrio-piningit
Jokowi = Satrio Piningit
..JOKOWI = SATRIO PININGIT mungkin ga ?

..menurut agan gimana ?
Setuju gan yes pertamax
Quote:



bisa aja gan
KASKUS Ads
ane stuju gan,,, semoga bisa membawa DKI Jakarta ke arah yg lebih baik dan menjadi contoh kepada pejabat2 yg lain...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
satrio piningit ya....
aamiin...
semoga lebih baik.
insyaallah mungkin gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Gw gak ngerti apa yg TS omongin.
Satrio Piningit maksudnye ape tuh?
Bisa dijelasin? emoticon-Embarrassment
sbnernya satrio piningit itu apa gan
mungkin aja sih gan

atau ga satria kemeja kotak emoticon-Big Grin
Setuju gan.. Kemarin sudah ane latih jokowi dan lulus jadi kesatria.. emoticon-Big Grin
satrio piningit itu apa gan?
kalau yg bawah ane itu satrio cepirit emoticon-Ngakak
maav ya bawah ane cuma becanda
hemmmm ndak tau juga gan... belom keliatan hasilnya gan.... nanti aja kalo udah keliatan hasilnya baru kita puji... kalo belom2 aja udah di puji, nanti kalo hasilnya kurang memuaskan di kata2in.....

hemmmm kebiasaan orang indonesia.....

emoticon-I Love Indonesia (S)
satrio piningit apaan gan??? emoticon-Bingung







IronAss
Jokowi = Satrio Piningit
maksud/arti nya apa gan???


selamat dan sukses menuju DKI 1 Pak Jokowi dan Kho Ahok.
saya dari Kalimantan Timur mendukung Jokowi+Ahok
putaran ke-2 akan di sapu bersih
emoticon-2 JempolJokowi = Satrio Piningitemoticon-2 Jempol
dijelasin dong gan satrio piningit itu apa
jadi semuanya ngerti dan bisa komen dengan tepat emoticon-Big Grin
coba dijelasin gan biar pd tau tuh satrio pininngitemoticon-coffee
bukanya satrio baja hitam?
siapa tuh gan satrio itu ?
Semoga menang deh nih jokowi
Biarin dah siapa aja yang menang...yang penting bukan pak kumis lagi emoticon-Hammer