alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015410969/pada-suatu-siang
pada suatu siang....
alkisah..
di suatu tempat ada nun jauh disana seorang pria yang seluruh tubuhnya hitam legam,dari rambut hingga ujung kaki, lebih parah dari ini gan pada suatu siang....
nah, dari seluruh tubuhnya yang hitam itu, cuma satu yang tampak putih yaitu pada suatu siang.....kecuali itu, dah g ada yang lain gan, item semua...kencing aja kaya oli bekas warnanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.

suatu saat ni gan,dia keluar mau beli pembalut,tiba2 ada sepeda motor dia g nyalain lampu motor ngebut kenceng bgt nih,,,tiba pas si item senyum mau nyebrang,motor tuh lgsg brhenti ngasih jalan..padahal gan,waktu ntuh lagi mati lampu sekampung, ga ada penerangan sama sekali, si item lg pke baju+clana item juga, so.. itemnya minta ampun...tapi????knp pngndara motor ntuh tau klo ada si item mau nyebrang???
apa coz giginya??emoticon-Bingung (S)

sori gan kalo
Spoiler for krik krik:

basahin pke emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
krik krik krik krik
emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Big Grin
Karna apa gan? emoticon-Bingung (S)
hahahahah kocak dah gan bikin ketawa emoticon-Ngakak
lumayan dah gan emoticon-Big Grin, keep post ya
emoticon-Ngakak
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
buset dah emoticon-Big Grin
gokil banget nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ada aja ceritanya emoticon-Ngakak (S)
astaga gan ane gak bisa berenti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
krik krik emoticon-Cape d...
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
mancaps nih jokes he.he..he.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak
salut ane man emoticon-Ngakak (S)
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Karna apa gan? emoticon-Bingung (S)

kayanya agan ini gã°•°`´•°• baca judulnya deh..emoticon-Bingung
kenapa si item bisa keliatan sm pengendara motor padahal pake baju n celana item juga..?
jawabannya •°•°•°•Уаa•°•°•°• sesuai judulnya gan..
karna masih siang..
judulnya aja pada suatu siang..emoticon-Cape d...
wkakakakakakakakkak
garing gan..emoticon-Cool
jawabannya karna masih siang lah..
mau pake baju n celana item dg kulit ¥åñg•°`°• item legam jg dlm keadaan mati lampu,bakalannya tetep aja keliatan..
kan udah jelas2 judulnya pada suatu siang..emoticon-Cape d...