alexa-tracking

6 Kota dan Kabupaten di Indonesia dengan Nama Perulangan Satu Kata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015410726/6-kota-dan-kabupaten-di-indonesia-dengan-nama-perulangan-satu-kata
6 Kota dan Kabupaten di Indonesia dengan Nama Perulangan Satu Kata
Hai agan-agan semuanya.. Berjumpa lagi dengan you_chiha setelah lama tidak berjumpa.. hehehe.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for No Repost:

Kali ini gw mau membagi sedikit mengenai hal hal unik lagi ni di Indonesia, yaitu :

Ini adalah 6 Kabupaten dan Kota dengan nama yang unik, yaitu mengulangi satu kata yang sama dua sekali.. Apa saja Mereka? Mereka adalah :

Spoiler for PERTAMAX:


Spoiler for KEDUAX:


Spoiler for KETIGAX:


Spoiler for KEEMPATX:


Spoiler for KELIMAX:


Spoiler for KEENAMX:



Mungkin sekian dulu dari ane gan.. kalau penasaran ama sumbernya, ini sumbernya :
Spoiler for SUMBER:


Spoiler for Kalau agan baik hati:


Spoiler for jangan di:


Spoiler for jangan lupa di:


Makasih agan-agan semuanya..
Semoga menambah pengetahuan.. emoticon-Big Grin


Pertamax diamankan...
Ayo gan cukup menambah pengetahuan.. emoticon-Big Grin
Tambah pengetahuan ane emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
baubau paling keren.. nice inpo...
Quote:


Thanks gan... emoticon-Big Grin
jangan lupa di rate ya.. emoticon-Smilie
informasinya menambah pengetahuan ane emoticon-2 Jempol
wah kayaknya susah tuh ngumpulin gituan ya gan,,,,emoticon-Ngakak
nice thread gan emoticon-Big Grin
banyak juga yah ternyata di indonesia kabupaten yg namanya ada 2 gitu
hahaha ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan
kalo negara yang dlu masih anggota kita yaitu timor timur termasuk perulangan kagak gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak ane suka nih "fakfak" emoticon-Ngakak
ajib deh gan emoticon-Big Grin
kebanyakan wilayah sulawesi ya emoticon-Big Grin
keren" tempatnya emoticon-Matabelo
Nice info gan....bisa nambah wawasan....

btw namanya unik" gan.... emoticon-Big Grin
kota bau-bau emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan... ane begadang dua hari buat thread ini..
hahaha
jangan lupa di rate 5 ya gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


iya emang gan...
inilah Indonesia kita yang unik.. emoticon-Big Grin
Quote:


kalau menurut ane nggak gan.. emoticon-Big Grin
jadi pengen ke una una emoticon-Ngacir






__________________________________________
gue berpikir makanya gue tambah pusing!!
pernahperjaka
...was here...
______________________________
mantap,keragaman negara kita emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya gan... emoticon-Big Grin
:thumbsup
Quote:


Silakan gan,,, ane juga pengen ni.. :3
×