Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015409904/jika-blackberry-buatan-indonesia
Ngakak Jika Blackberry buatan Indonesia......
"Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jadi disingkatnya BB. Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia, namanya jadi Beri Hitam.
jadi disingkatnya BH.

Agak gmn gitu ga sih kalau punya Beri Hitam trus ditanya 'Kau pake BH nggak?'

'pin BH-mu brp?'
... 'BH-mu seri apa?'
'BH-mu touch screen ya?'

Agak ngenes kalau ada perempuan yang jawab
'sori, aku nggak pake BH'
'BH ku qwerty'
'BH ku ketinggalan di rumah'
'BH ku lemot nih'

Apalagi kl lg dinner bareng pacar atau calon
mertua, lalu diprotes pacar, 'sayang, jangan main
BH terus dong, kita kan lagi makan, taruh BH-nya
di meja'

Atau

'BH ku kok lambat banget ya?!' trus dijawab 'isinya
kepenuhan, kaliii'



Boleh gan
Basi gan



Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
haahahah

untung ane kagak pake BB gan

keep posting aja gan
bener juga gan kreatif nih agannya
whahahahah, mntabs gan, bkin ane
parah
untung ya gan bukan buatan Indo


si agan bikin ane ngakak aja

iya ya beri hitam
hahaha BH seri berapa punya TS ?
betul2
jadi ambigu ya

mungkin kalau buatan indonesia namanya juga ga bakalan beri gan, bisa aja ujang, ohim, dll
itumah alay gan cewenya
Wkwkkwwkw ane bacanya...!!!
wkwkwkwk
iya gan....
bisa begitu gan bh ditaro di meja?
wkwkwkkw, ada benernya juga tuhh gan,,
BHmu dah loncer ya







asa wara'as
Kalo gini gan...


BH nya pake kondom wkwkwkwkwk
wanjirrr... bener banget gan! BB atau BH ya?
×