alexa-tracking

Memainkan Tamagotchi Di Komputer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015409881/memainkan-tamagotchi-di-komputer
▀▄█▓▒ •Memainkan Tamagotchi Di Komputer• ▀▄█▓▒
Pertama buka dulu ini
Spoiler for buka:




Memainkan Tamagotchi Di Komputer

Masih inget sama tamagotchi? Mainan ini terkenal waktu saya masih SD dulu., sekitar tahun 90an.

Dengan tamagotchi, kita bisa memelihara hewan virtual, memberi makan, minum, memandikan, dan bisa juga diajak bermain. Sangat praktis karena bentuknya kecil dan bisa dibawa kemana pun.

Nah, mungkin saat ini tamagotchi sulit didapatkan, namun kita bisa memainkannya di komputer lho…

Kamu tinggal download aja emulatornya di sini. Pilih “Tamagotchi Simulator”, kemudian download filenya pada menu “SCARICA”.

Ukuran filenya cukup kecil, sekitar 1,7 Mb. Setelah diekstrak, akan ada dua file di dalamnya. File “plugin.zip” dan “tamagsetup.zip”. Kamu tinggal ekstrak file “tamagsetup.zip” kemudian tinggal instal.

Have fun ya

Selamat bernostalgia.

Sumber

Nih punya TS emoticon-Malu
Memainkan Tamagotchi Di Komputer

Trit TS Yang Lainya

Spoiler for BUKA GAN!BERGUNA BANGET NIH!:
menuju TKP gan emoticon-Ngacir2

tp mending peliahara kucing beneran bisa diajak main emoticon-Big Grin
ijin sedot ganemoticon-Big Grin
Jangan lupa cendolnya gan emoticon-Malu
oke ane coba gan emoticon-Ngacir2
beberapa tahun lalu gw pernah maen Tamagochi. gara2 sering gw telantarin, jadinya sering mokat emoticon-Berduka (S)
wiiiihh....
mainan ane dulu nih gan emoticon-Big Grin
menuju TKP gan emoticon-Ngacir2
Bantu emoticon-Rate 5 Star nya ya gan emoticon-Malu
komputernya ga bisa di kantongin gan. ntar ngurusinnya gmana hahahahaha
ijin download loh ane gan..
nanti skrensyutnya pas udah maen ane kirim emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Oke,cendolnya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
mohon ijin nyimak
nyoba ah udah lama gak mainan gituan emoticon-Ngacir
Quote:


Oke deh gan emoticon-thumbsup
nice inpoh....
lanjutkan teruzzzz inpohnya...
menuju TKP gan..
lama g main tamagoci emoticon-Hammer
ane izin download ya...
oke gan,sundul ahh emoticon-Sundul:
wah rame nih kaya nya gan
ijin tkp ah