alexa-tracking

Mitsubishi Launching Mobil Baru "New Outlander Sport" gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015409685/mitsubishi-launching-mobil-baru-quotnew-outlander-sportquot-gan
Poll: Apakah Mobil Mitsubishi Kesukaan kamu ?
Mitsubishi Pajero Sport 30.77% (20 votes)
Mitsubishi Outlander Sport 63.08% (41 votes)
Mitsubishi Commercial Vehicle 6.15% (4 votes)
Mitsubishi Launching Mobil Baru "New Outlander Sport" gan !
Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
Update !



Video di Iklan TV Gan emoticon-Big Grin



Quote:
Outlander Sport GLX

iki apik koyoke seri ini..
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

regone ya juga lumayan..
KASKUS Ads
Gahar bgt tongkrongannya...
emoticon-Matabelo keren gan depan kayak lancer dan bagian belakang kayak pajero sport
pesaing pasar crossover nih....emoticon-Big Grin

mirip banget sama evo x
Quote:


apik tenan yoo emoticon-Big Grin

Quote:


yoi dong gan emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Betul banget deh agan satu ini

Quote:


bener banget depan nya mirip evo x gan emoticon-Big Grin

sound systemnya bagaimana gan? 2 din + GPS? berapa speaker?

makasih sebelumnya emoticon-shakehand
keren..grill depan atau frontnya ingetin sama evo 10.....waaw
Quote:


GPS tinggal di Install aja gan dan kita mempunyai 4 speaker dan 2 tweeter..

Quote:


Bener banget, bagi yg pengen mobil dengan kecepatan yg bagus dan harga terjangkau yah cuman Outlander Sport doang gan emoticon-Big Grin
wah keren jga gan,,,

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wahh,,bener dugaan ane kalo bakal ngeluarin SUV baru,soalnya ane liad iklannya pas mau ke tol pasteur,,eh udah ada bocoran aja di kaskus emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
waaaw keren gan mobilnya emoticon-Matabelo
mantap gan..emoticon-Belomatabelo

keren tuh mobil......full mantep emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Lancer evo 11 tapi dibikin SUV ya gan? emoticon-Big Grin
cakep gan. denger2 saingan mazda cx7, suzuki grand vitara, honda crv
tu mobil mini pajero tuh gan
eksteriornya terlihat gagah spt pajero
keren outlander muka depannya kayak lancer
suku cadangnya mahal betul gan emoticon-Embarrassment
×