Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015409162/kalo-agan-dapat-telpon-dari-nomor-ini-agan-terima-gak
kalo agan dapat telpon dari nomor ini agan terima gak?
Terima gak yah?
kalo agan dapat telpon dari nomor ini agan terima gak?
sorry kalo
pertamax ANE AMANIN
ane reject gan,trs sms dia "jam malam gan,wktunya tidur!!!"
hahahah

bisa aja nih ts

kalo ane, ane angkat gan.

terusss ane ngemeng tu sam om malaikat :

bro ntar dulu ya lagi nanggung nih

mampos ngapain tuh dimiskol malaikat maut
whahahahah, mntabs gan, bkin ane
pasti ane terima gan biar panjang umur klo sahabatan



: Volkswagen enthusiast community is the best :

VW Was Here
wew serem gan
Jangankan ditelpon gan, kalo ane dimiskol hp ane langsung ane buang
terima aja gan, kalo aja penting ..
wkwkwkw kaget ane ngebacannya gan
mayan gan
Quote:Original Posted By yami.izzy
Terima gak yah?
kalo agan dapat telpon dari nomor ini agan terima gak?
sorry kalo


ane kok ya gan...maksudya py?
sie agan bisa aja nie ane




gambarnya ga nongol ya?


dia mau minta kirim pulsa kali gan
:Ngakak ad2 aj nih...lanjutkan gan....

kagak gan
[/QUOTE]

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
ada ada saja gan
×