alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015409162/kalo-agan-dapat-telpon-dari-nomor-ini-agan-terima-gak
kalo agan dapat telpon dari nomor ini agan terima gak?
Terima gak yah?
kalo agan dapat telpon dari nomor ini agan terima gak?
sorry kalo emoticon-Blue Repost
pertamax ANE AMANIN
ane reject gan,trs sms dia "jam malam gan,wktunya tidur!!!"emoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak

bisa aja nih ts

kalo ane, ane angkat gan.

terusss ane ngemeng tu sam om malaikat :

bro ntar dulu ya lagi nanggung nih

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampos ngapain tuh dimiskol malaikat maut emoticon-Ngakak
whahahahah, mntabs gan, bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti ane terima gan biar panjang umur klo sahabatan emoticon-Shutup



emoticon-thumbsup: Volkswagen enthusiast community is the best emoticon-Metal:

emoticon-Cool VW Was Here emoticon-army
wew serem gan emoticon-Takut
Jangankan ditelpon gan, kalo ane dimiskol hp ane langsung ane buang emoticon-Takut
terima aja gan, kalo aja penting .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw kaget ane ngebacannya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yami.izzy
Terima gak yah?
kalo agan dapat telpon dari nomor ini agan terima gak?
sorry kalo emoticon-Blue Repost


ane kok emoticon-Bingung (S) ya gan...maksudya py?
sie agan bisa aja nie emoticon-Ngakak ane




gambarnya ga nongol ya? emoticon-Bingung (S)


dia mau minta kirim pulsa kali gan emoticon-Big Grin
:Ngakak ad2 aj nih...lanjutkan gan.... emoticon-Ngakak

kagak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak[/QUOTE]

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada ada saja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak