Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015409007/kalah-ilmu
Ngakak kalah ilmu
Mudahan Ga repost First Post nie Broo...

Alkisah si Dudung pergi kehutan mencari ilmu memperbesar ko*tol sesuai barang apapun yg dipegang nya...setelah beberapa bulan Dudung berhasil menguasai ilmu tersebut...pergilah siDudung ke Lokalisasi demi mencoba ilmu baru nya,setelah berhasil negosiasi harga dengan salah satu cewek disitu..didalam kamar "dah siap mba?" kata dudung,"udah Siap mas" ujar si cewek langsung daah di Sodok tuh meq ma barang si Dudung si cewe cuman bilang "uughhh maaassss jgn pake jari aja doonk main nya dah ga sabar nie disodok ma ko*tol Mas"..."sebentar2" ujar dudung,Dudung lalu megang botol bir yg ada di meja "seeerr" barang dudung jadi sebesar botol bir lalu disodokin ke anu nya si cewek,stelah setengah jam "waaaah maasss enak bgt,barang mas gede bgt saya puas bgt deeh" Si cewek...dengan bangga sidudung keluar dari lokalisasi " ilmu gue berhasil ternyata,,coba lagi ahh ma cewek yg mangkal dijalan2 mumpung barang masih kyk botol bir nihh" ujar dudung...ada seorang pelacur jalanan bediri disamping tiang listrik "waaah ini nihh korban gue" kata dudung..setelah sepakat soal harga langsung dah disodok tu meq ma barang didudung yg sebesar botol bir.."masss jgn pake jari ajaa doonkkk main nya"kata si cewek," buseed dah bener2 minta nie cewe"kata dudung dalam hati..Sidudung megang tiang listrik "serrrr" barang siDudung sebesar tiang listrik lalu disodokin dah tu ke meq "aaahhhh masss iniii baruuu enaaaaaakkk"ujar si cewek,setelah satu jam selesai lah permainan sidudung dengan pelacur jalanan ini..dengan bangga siDudung berjalan meninggalkan tempat tadi "hmmmmm gimana kalo cewe kampung yaa kena barang gue yg dah sebesar tiang listrik ini" kata dudung dalam hati..pergi lah sidudung ke kampung ternyata ada di kampung ada janda kembang yg paling cantik di kampung ini..waktu si janda pergi kehutan cari kayu bakar diikutin ma siDudung dan di ajak maen ehh ternyata si janda dgn senang hati menerima tawaran si Dudung,cuman beralaskan sarung si Dudung mulai aksi nya..di Sodokin dah tuh ko*tol yg sebesar tiang listrik si janda cuman merem melek keenakan sambil bilang "Masssss jgn pake jari aja dooonkkk main nya ko*tolnya dimasukin"...Dudung langsung megang pohon besar yg ada di samping nya "serrrrr" dah sebesar pohon gini pasti ga tahan dah nie janda pikir dudung..eeeehhh janda nya bilang lagi "waaahhhhh masss ternyata ko*tol nya cuman segitu aja yaah pantas kurang berasa"...akhir nya cuman 5 menit dudung dah keok dan dudung menanyakan sama si janda kok bisa dengan ko*tol sebesar itu kurang berasa si janda berbisik sama dudung "Masss sebener nya ilmu kita sama kalo mas kan apapun yg di pegang bs jadi sebesar yg dipegang kn?naah sama kayak saya,mas liat kan GOA di belakang pohon ini?kan saya abs megang itu.."

kalo lucu jgn lupa
guling" ane bacanya gan...
awkkwokwakakwak wlaau ane gagal pertamax lagi ah

numpang ya ,ayoo mapir gan gua jamin terhibur 101% !!! bisa kaya gini nih -->
Quote:
:::Selebrasi gol balotelli di euro 2012 telah menyebar,salah 1 korban tukul !!!

cekidot [url]http://www.kaskus.co.idshowthread.phpt=15402554[/url]
hhahah

ane izin nyimak dulu ya gan

keep posting aja gan
whahahahah, mntabs gan, bkin ane
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
yakin dah bener bener lucu
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
nice share gan..bkin ngakak aj ente
gokil bener gan
ts memang pengalaman banget bikin beginian



Practice makes perfect, but nobodys perfect
lucu juga nih
mending ente jadi pelawak aja gan
sedikit lucu gan
this joke is fuckin LOL
ane ngakak2 sampe bochor bochor gan
wahaha.. kocak banget nih jokes
awesome abis gan
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha