alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015408959/tips-suami-yang-bosan-istri
Ngakak 
Tips Suami yang Bosan Istri
agak bingung ane, mao taro disini apa humor sex ya?? terserah para MOD aja deh

Khawatir akan kehidupan seks rumah tangganya yang semakin menurun, seorang suami memutuskan untuk menemui ahli terapi seksual. Solusi yang diberikan oleh ahli terapi tsb berupa hipnotis, dan ternyata amat manjur.

Istrinya merasa puas dengan kembalinya keperkasaan suaminya. Tapi ia merasa sedikit terganggu dengan kebiasaan baru yang dilakukan suaminya.

Setiap malam ketika akan berhubungan intim, si suami selalu pergi dulu ke kamar mandi dan bermenit-menit berada di dalam.

Tak tahan lagi membendung kecurigaannya, suatu malam, si istri mengikuti ke kamar mandi. Di sana, ia melihat suaminya berdiri didepan cermin sedang menjalankan terapi hipnotisnya.

Ia bergumam berulang-u, "Ia bukan istriku, tapi sekretarisku... ia bukan istriku,tapi sekretarisku... ia bukan istriku, tapi sekretarisku..emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By petrix
agak bingung ane, mao taro disini apa humor sex ya?? terserah para MOD aja deh

Khawatir akan kehidupan seks rumah tangganya yang semakin menurun, seorang suami memutuskan untuk menemui ahli terapi seksual. Solusi yang diberikan oleh ahli terapi tsb berupa hipnotis, dan ternyata amat manjur.

Istrinya merasa puas dengan kembalinya keperkasaan suaminya. Tapi ia merasa sedikit terganggu dengan kebiasaan baru yang dilakukan suaminya.

Setiap malam ketika akan berhubungan intim, si suami selalu pergi dulu ke kamar mandi dan bermenit-menit berada di dalam.

Tak tahan lagi membendung kecurigaannya, suatu malam, si istri mengikuti ke kamar mandi. Di sana, ia melihat suaminya berdiri didepan cermin sedang menjalankan terapi hipnotisnya.

Ia bergumam berulang-u, "Ia bukan istriku, tapi sekretarisku... ia bukan istriku,tapi sekretarisku... ia bukan istriku, tapi sekretarisku..emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)





wakakakakakakakkkwkwkwkwkk
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
whahahahah, mntabs gan, bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaa ... kocak gan ane sampe emoticon-Ngakak
wah mantapss emoticon-Ngakak (S) hahaha
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkowkkwokw...
kirain dsruh ngapain gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkww
lucu Gan lah ituu,
emoticon-Blue Guy Smile (S) post yg lucu-lucu lagi Gan
Wah parah amat
Suaminya emoticon-Ngakak (S)
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan, ane ngakak parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gile.............terpingkal2 ane bacanya..emoticon-Ngakak
mantep dah joke nya, ampe mules perut ane emoticon-Ngakak (S)
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
ahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
hahaha emoticon-Ngakak , joke nya bikin sendiri gan ? atau repost emoticon-Hammer2
Lucu bener , keep posting ya gan ... !emoticon-Sundul Gan (S)
×