Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015408939/donor-sperma
Donor Sperma
Alkisah ada seorng gadis tiap bln ke RS utk donor darah agar dapat mie dan telor rebus gratis.
Setelah mendonor,dia mengantri untuk menukar kupon mie dan telor rebus.
Di depan Gadis ada laki2 yg sebelumnya tidak pernah dilihatnya di RS tersebut . Ketika laki2 itu memberi kupon, petugas RS memberinya sepiring rib steak lengkap yg lezat. Gadis lagsung berpikir "Wah RS ini sedang boros sepertinya,orang laki itu dikasih steak"
Namun giliran Gadis memberikan kupon, petugas RS malah memberikan mie dan telor rebus lg. Gadis protes ke petugas "Mbak, saya sdh bertahun-tahun donor darah di sini tapi dapatnya mie dan telor rebus melulu. Cowok itu baru sekali terlihat di RS ini malah diberi rib steaks !!".
Si petugas menjwab, "Ssssst.....Mbak, jagan bilang2 ya, Cowok itu dikasih steak kerena dia bukan donor darah,tapi donor sperma. Jarang yg mau soalnya dan prosesnya pun melelahkan. Jadi kita kasih layanan lebih". Gadis cuma bisa manggut2 kecewa.

3 Bulan kemudian, seperti biasanya Gadis datang ke RS utk mendonor. Susternya berkata, "Silahkan digulung lengannya Mbak,saya akan ambil darahnya." Gadis malah geleng2 kepala saja.
Suster bingung, "Mbak ? Koq gak mau diambil darahnya ? Lalu ke sini mau apa ?'
Gadis bilang, "HAYA HAU HUMHANG HPEMA, IHI AHA HI HULUT HAYA" ........."(Saya mau nyumbang sperma,ini ada di mulut saya)"........



lucu gan,masa donor sperma pake mulut...
asuuuuueee gagal pertamax

awkkwokwakakwak ngakak

numpang ya ,ayoo mapir gan gua jamin terhibur 101% !!! bisa kaya gini nih -- ngakak ngakak


Quote: :::Selebrasi gol balotelli di euro 2012 telah menyebar,salah 1 korban tukul !!!

cekidot ngacir2 httpwww.kaskus.co.idshowthread.phpt=15402554


pinter juga si cewek....dpt sperma dr mana tuh???

whahahahah, mntabs gan, bkin ane
becanda nih si agann

bener - bener kocak abis dah joke nya gan
jah dia ikutan mau nyumbang sperma koplak da
masa naruh sperma dimulut -__-
parah tuh ceweq...

cuma mau dapet steak gratis segitu nya.. ha..ha...

udah keburu basi itu mah
wanjrit
wakakakkakaka lucu gan
bwakakakaka
jadi gitu caranya cwek donor sperma ya gan?
wkwkwkwkwkw bisa aja si agan, wkwkwkwk kocak
bisa ajh nih ts nya...
pengalaman pribadi ts nya ga nih ya ?
Donor Sperma
kocak gan sperma siapa tuh yg dimulutnya
mang kagak muntah ya gan
hahaha masak donor sperma gtu caranya, kocak



Posted with kaskusBetaQR
×