Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015408902/kumpulan-jokes-kalo-garingrepost-ya-maap
Kumpulan Jokes! Kalo Garing?Repost Ya MAAP!
NGGAK TEGA

Cowok : "Gua suka nggak tega ngeliat ada cewek berdiri kalau
lagi naik bus, apalagi pas gua dapet duduk..." Cewek :
(kagum) "Terus, apa yang Mas lakukan?" Cowok : "Gua langsung pura-pura
tidur..."


ORANG BODOH MINUM KOPI

Pasien : "Dok... setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata
kanan saya seperti ada yang menusuk gitu dok.."
Dokter : "Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu
sendoknya dari dalam cangkir.. "
Pasien : "O... Terima kasih, Dok.."

Kabur
Seorang pria menelepon sebuah rumah sakit jiwa dan menanyakan kepada
petugas di resepsionis apakah kamar no. 27 ada pasiennya. Petugas
tersebut lalu memeriksa kamar tersebut, dan segera kembali ke pesawat
telepon, memberitahu pria tersebut kalau kamar no. 27 itu kosong. "Bagus
sekali!" kata si pria. "Itu berarti aku sudah betul-betul berhasil
melarikan diri!"



Pasien : "Dok... setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata
kanan saya seperti ada yang menusuk gitu dok.."
Dokter : "Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu
sendoknya dari dalam cangkir.. "
Pasien : "O... Terima kasih, Dok.."


Spoiler for BUKA YA!:
Lumayan bisa
Eh ane pertamax
ane gan.,.,
Itu jokes ke-2 sama ke-4 sama gan
Yang ketiga gan

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
mayan lah, bisa membuat terhibur

Kumpulan Jokes! Kalo Garing?Repost Ya MAAP!
Agak garing sih gan

Tapi tetep bisa bikin senyum kok pagi2 gini

Btw itu jokes ke-2 dan ke-4

But, Keep Posting Lah ...
ngakak menjelang siang
lumayan gokil gan wwkwkwk
"ORANG BODOH MINUM KOPI"
ada2 saja.
wkwkwkkw asli ane ngakak banget gan baca nya keep posting gan di tunggu jokes dari agan yang lainnya gan



Spoiler for ORIGINAL POST by lo0rdkiller:
lumayan lah
wkwkwk awas melepuh ah
bener jokes ente gan
yg pling bikin ngakak yg mnum kopi keculek sendok matany gan

oon amir
asli bisa aja nie agan bikin ketawa terus
koplak
Cowok : "Gua suka nggak tega ngeliat ada cewek berdiri kalau lagi naik bus, apalagi pas gua dapet duduk..." Cewek : (kagum) "Terus, apa yang Mas lakukan?" Cowok : "Gua langsung pura-pura tidur...

Wakakak.. Kocak banget yg ini gan..
Bisa ajah neh si Agan joke nya
×