alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015408339/anak2-nyalain-petasan-waktu-bulan-puasa--kaya-gini-nih
anak2 nyalain petasan waktu bulan puasa ?? kaya gini nih ??
Quote:
bulan puasa biasanya banyak anak2 yang pada maen petasan tetapi anak ini sungguh berani petasan yang dia nyalakan seperti ini"jadi bikin ciut nyali aja

anak2 nyalain petasan waktu bulan puasa ?? kaya gini nih ??
waduh gawat bener dah..
3kg ,,bayangin petasan biasa aj gak sampe 1 gram..
emoticon-Ngakak

BTW.. ane pertamax.. bawah ane, kesian de loe..hahaha.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:wkwkwkwkwkwkwkwk
waduh goblok tuh gan emoticon-Ngakak
wahahahahahaa asli nih parah deh , walau cuma pict gitu doang emoticon-Ngakak
bahaya banget tuh petasan emoticon-Big Grin
petasan 2012 ya ? ngeri gan
TS nya sama temennya berani bener tuh maen ginian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo agan gak bales post gue berarti si TS emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
mereka mau puasa di dunia lain nampaknya emoticon-Ngakak (S)
Aje gileee.. parah bener. emoticon-Cape d... (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak wuanjrit gila kalo sempat meletus eheheh



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak boleh juga gan,ntar ane jualan petasan gitu deh...
picnya sangat menginspiratif emoticon-Ngakak
bosen idup tu bocah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keturunan noordim m top ..
ini mah terlalu berbahaya..
anak2 nyalain petasan waktu bulan puasa ?? kaya gini nih ??Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
emoticon-Takut

itu efeknya satu komplek bisa kebakar emoticon-Takut
wow kk wow

emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak itu orang udah kagak bisa ikut lebaran gan, kalo petasan itu meledak emoticon-Ngakak
Aje gileee.. parah bener. emoticon-Cape d... (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace
bunyinya pasti keras banget tuh gan........anak2 nyalain petasan waktu bulan puasa ?? kaya gini nih ??
wah TSnya berani bner tuemoticon-Ngakak