alexa-tracking

anak2 nyalain petasan waktu bulan puasa ?? kaya gini nih ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015408339/anak2-nyalain-petasan-waktu-bulan-puasa--kaya-gini-nih
anak2 nyalain petasan waktu bulan puasa ?? kaya gini nih ??
Quote:
waduh gawat bener dah..
3kg ,,bayangin petasan biasa aj gak sampe 1 gram..
emoticon-Ngakak

BTW.. ane pertamax.. bawah ane, kesian de loe..hahaha.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:
KASKUS Ads
waduh goblok tuh gan emoticon-Ngakak
wahahahahahaa asli nih parah deh , walau cuma pict gitu doang emoticon-Ngakak
bahaya banget tuh petasan emoticon-Big Grin
petasan 2012 ya ? ngeri gan
TS nya sama temennya berani bener tuh maen ginian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo agan gak bales post gue berarti si TS emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
mereka mau puasa di dunia lain nampaknya emoticon-Ngakak (S)
Aje gileee.. parah bener. emoticon-Cape d... (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak wuanjrit gila kalo sempat meletus eheheh



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak boleh juga gan,ntar ane jualan petasan gitu deh...
picnya sangat menginspiratif emoticon-Ngakak
bosen idup tu bocah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keturunan noordim m top ..
ini mah terlalu berbahaya..
anak2 nyalain petasan waktu bulan puasa ?? kaya gini nih ??Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
emoticon-Takut

itu efeknya satu komplek bisa kebakar emoticon-Takut
wow kk wow

emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak itu orang udah kagak bisa ikut lebaran gan, kalo petasan itu meledak emoticon-Ngakak
Aje gileee.. parah bener. emoticon-Cape d... (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace
bunyinya pasti keras banget tuh gan........anak2 nyalain petasan waktu bulan puasa ?? kaya gini nih ??
wah TSnya berani bner tuemoticon-Ngakak
×