alexa-tracking

(Ask) MOPD / Ospek masuk SMA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015407551/ask-mopd---ospek-masuk-sma
(Ask) MOPD / Ospek masuk SMA
Gan bantuin ane gan,, adek ane lagi MOPD / Ospek masuk SMA, adik ane disuruh bawa
emoticon-BingungPINGUIN DIATAS MEJAemoticon-Bingung
Ane bingung gan maksud nya ap aya,,emoticon-Bingung (S)

bagi agan yang tau, mohon bantuanya gan,,emoticon-Shakehand2

makasih gan sebelum nya..
wah ane juga lagi MOPD disuruh bawa buah di malem minggu .. pas ane pikir" .. dapat nya apel.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
KASKUS Ads
emoticon-Hammer
Gak sekalian Beruang kutub juga tuh? emoticon-Cape d... (S)
Klo ane ospek sih gak usah masuk. Abang kelas jg teman smua. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo itu sih ane juga tau,, tapi kao pinguin diatas meja , ane baru denger gan,,, emoticon-Cape d... (S)
kurang gede gan sizenya emoticon-Nohope mau nanya apa ngajak gelut ?
ane juga masih masa MOS SMA gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo d sekolah adek ane ketat gan, meskipun ane knal ma kaka klas nya jga, emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ehmm.. apaan ya. ane juga binggung.. mungkin bawa tv di atas meja pas siaran .. penguin of madagaskar ... gaje banget ane gan emoticon-No Hope
Laptop linux emoticon-Hammer
Quote:


tuh gan uda ane gedein,, mongo d baca gan, n bantuin jawab,
wah, sorry gan ane kagak tau juga. emoticon-Ngakak
ada2 aja tuh soal nya
emoticon-Bingung
Pingwin = Private ( nama ping win di penguin of madagascar)
atas meja = Desktop

mungkin agan disuruh bikin folder bok*p di desktop agan.. emoticon-Ngakak
gw ga rabun gan, size biasa aja kebaca, nt nanya apa nyari ribut? emoticon-Cape d... (S)
ane g tau gan g pernah sma...
mungkin bawah ane tau gan...
Quote:


trus jawabanya apa gan?
suruh bawa es krim kali gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


setuju ama agan ini
Quote:


trus hubungannya sama meja apa gan? emoticon-Bingung (S)
×