alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Ask) MOPD / Ospek masuk SMA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015407551/ask-mopd---ospek-masuk-sma

(Ask) MOPD / Ospek masuk SMA

Gan bantuin ane gan,, adek ane lagi MOPD / Ospek masuk SMA, adik ane disuruh bawa
emoticon-BingungPINGUIN DIATAS MEJAemoticon-Bingung
Ane bingung gan maksud nya ap aya,,emoticon-Bingung (S)

bagi agan yang tau, mohon bantuanya gan,,emoticon-Shakehand2

makasih gan sebelum nya..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wah ane juga lagi MOPD disuruh bawa buah di malem minggu .. pas ane pikir" .. dapat nya apel.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Hammer
Gak sekalian Beruang kutub juga tuh? emoticon-Cape d... (S)
Klo ane ospek sih gak usah masuk. Abang kelas jg teman smua. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo itu sih ane juga tau,, tapi kao pinguin diatas meja , ane baru denger gan,,, emoticon-Cape d... (S)
kurang gede gan sizenya emoticon-Nohope mau nanya apa ngajak gelut ?
ane juga masih masa MOS SMA gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo d sekolah adek ane ketat gan, meskipun ane knal ma kaka klas nya jga, emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ehmm.. apaan ya. ane juga binggung.. mungkin bawa tv di atas meja pas siaran .. penguin of madagaskar ... gaje banget ane gan emoticon-No Hope
Laptop linux emoticon-Hammer
Quote:


tuh gan uda ane gedein,, mongo d baca gan, n bantuin jawab,
wah, sorry gan ane kagak tau juga. emoticon-Ngakak
ada2 aja tuh soal nya
emoticon-Bingung
Pingwin = Private ( nama ping win di penguin of madagascar)
atas meja = Desktop

mungkin agan disuruh bikin folder bok*p di desktop agan.. emoticon-Ngakak
gw ga rabun gan, size biasa aja kebaca, nt nanya apa nyari ribut? emoticon-Cape d... (S)
ane g tau gan g pernah sma...
mungkin bawah ane tau gan...
Quote:


trus jawabanya apa gan?
suruh bawa es krim kali gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


setuju ama agan ini
Quote:


trus hubungannya sama meja apa gan? emoticon-Bingung (S)
Wah kagak tau gan kalau penguin di atas meja
emoticon-Ngakak

________________0000000000000000
_____________000________________0000
_________000_________________________00
_______00_______________________________0
_____00________000000_______000000________0
___00_____0000000000000___000000000000_____00
__0_____0000________________________0000_____0
_0___________________________000000___________0
0__________________________00______00__________0
0___________000000________00__0000__00_________0
0________000000000000_____00_000000_00_________0
0_________________________00_000000_00_________0
0_________________________00__0000__00_________0
0__________________________00______00__________0
0____________________________000000____________0
_0_________________________________00_____00__0
__0___________000_________________0__0___0__0
___0____________0000______________0__0__0__0
_____0____________0000000_________0__0_0__0
_______00_________________________0___0___00000
_________000_____________________0000000___0__0
_____________000________________0_______0__0__0
________________000000000000000_00__0000_00_00
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di