Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015406776/jemur-gila
Jemur Gila !!!
Disebuah rumah sakit jiwa , Joko, salah seorang pasien RSJ, gantung diri di sebuah pohon besar di depan RSJ itu . Seorang petugas RSJ yg melihat kejadian itu pun terkejut.Petugas itupun menghampiri Joki,teman Joko,yang sedari tadi menyaksikan joko yg tergantung di atas pohon . petugas pun bertanya :


PETUGAS : Lho , mengapa temanmu bisa gantung diri ???
JOKI : ohh, Tadi dia kecebur kolam !!
PETUGAS : Lalu ???
JOKI : Ya saya gantungin deh biar Cepet kering !!
PETUGAS "^%$&%&# ????

Mohon ya gan ,,, tapi jgn dikasih
wkwkwkwkwk........ emangnya jemuran??
bisa aj ente gan bkin jokes, bkin ane
keep posting gan
Jemur Gila !!!Jemur Gila !!!Jemur Gila !!!Jemur Gila !!!
emang gila
bunuh temen sendiri
wkwkwkwk ,, bisa aja nih si agan


Parah amat gan

Maklum orang gila

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
emang orang gila koplak gan hahahahaha


temen sendiri dibunuh
membunuh tanpa sengaja tuh gan,,

Ngakak gan
Hhahha gila juga
Tuh temennya
koplak ente gan
koplak


emangnya jemurann
bisa aja tu jemuran
yah...mati dah anak orang di gantung..wkwk..dasar orang gila..wkwkw
wakakka.
ngakak bacanya gan








[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
yg gila petugasnya.. masa orang gila ditanyain
hahah asli koplak bener dah gan
Hahahaahahahha lucu gan lawakan nya bikin ane ketawa ketawa sendirian nih
pantesan mati tuh.
dikira jemuran kali