alexa-tracking

Pilkada Jakarta Hari Ini Jokowi-Ahok Menang Telak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015406651/pilkada-jakarta-hari-ini-jokowi-ahok-menang-telak
Pilkada Jakarta Hari Ini Jokowi-Ahok Menang Telak

Pilkada Jakarta Hari Ini Jokowi-Ahok Menang Telak
Pilkada Jakarta Hari Ini Jokowi-Ahok Menang Telak

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Trit Laen:


Quote:


emang udah keluar hasilnya yagan?
wah nunggu perubahannya nih



dan ane pertamax ya
GAGAL Pertamax di thread sendiri
emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
Quote:


maaf ane gan yang pertamax ,ente salah
v
v
v
v
Quote:
Semagat terus pak Jokowi

Jakarta jangan lagi berkumis emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, ini nih sumbernya

mantabbb gan emoticon-Rate 5 Star
Pilkada Jakarta Hari Ini Jokowi-Ahok Menang Telak
Loh kok cepet bgt ya gan keluar hasilnya ? emoticon-Bingung (S)
tapi kalo emang bener, selamat dh kepada mereka emoticon-Selamat mudah2an Jakarta semakin baik dari pada sebelumnya



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


Cepet banget ente Gan???

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kayak lele aja
semoga jakowi menang telak mengalahkan foke.
Quote:



g tw ya, KUIK KOUN kali gan
emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap, semangat trs pak jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ente aja yang lambat kali gan
udah pertamax keduluan ngedit juga keduluan ya
Quote:


Moga aja Gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
Wew,,siapapun yang terpilih moga Jakarta bisa dibenahi dah sesuai janji-janjinya emoticon-Kiss
semoga menang deh agan jokowi ini emoticon-Big Grin

Nambahin Dari Trit Laen

Quote:
Good job gan
Mari hancurkan budaya korupsi..
Quote:


Betul betul betul ... emoticon-Shakehand2
×