alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015405855/rayuan-pacar-durhaka
Rayuan pacar durhaka
Sayaaaang
Kalo kamu jadi bunga aku jadi kumbangya ya......
Kalo kamu jadi Yuli aku jadi Rominya
Kalo kamu jadi bangkai ( mati ) aku jadi ahli waris nya ya........
pertamax gan... emoticon-thumbsup
wakkak bisa aja nih TS emoticon-Ngakak (S)
hahaha... gila banget tuh pacarnya ,... malah minta harta warisan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuma mau jadi ahli waris
durhaka bener tu gan..
pengalamn pribadi TSnya kale
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
agan maksa ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)
nanti langsung diputusin sama cewenya tuh.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayaknya TS bukan calon mantu yang baek nih emoticon-Metal:
emoticon-army: emoticon-army: emoticon-army:
wakakakak...bisa digampar gan emoticon-Ngakak
abis itu digampar pacarnya gan emoticon-Ngakak
betul sekali ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) pengen bangetzz
ayak ayak ae nee TS hahahha
putus di tengah jalan ntar Gan emoticon-Ngakak (S)
sarap tuh pacar..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa aja candaan ente gan... mayan ngocok perut ane... emoticon-Ngakak (S)
wakakakakak emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakak wahhh itu ma cewek matre banget emoticon-Ngakak