Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015405855/rayuan-pacar-durhaka
Rayuan pacar durhaka
Sayaaaang
Kalo kamu jadi bunga aku jadi kumbangya ya......
Kalo kamu jadi Yuli aku jadi Rominya
Kalo kamu jadi bangkai ( mati ) aku jadi ahli waris nya ya........
pertamax gan...
wakkak bisa aja nih TS
hahaha... gila banget tuh pacarnya ,... malah minta harta warisan...

cuma mau jadi ahli waris
durhaka bener tu gan..
pengalamn pribadi TSnya kale
si agan ini memang paling bisa bikin
agan maksa ane







s
nanti langsung diputusin sama cewenya tuh.
kayaknya TS bukan calon mantu yang baek nih :
: : :
wakakakak...bisa digampar gan
abis itu digampar pacarnya gan
betul sekali ente gan
pengen bangetzz
ayak ayak ae nee TS hahahha
putus di tengah jalan ntar Gan
sarap tuh pacar..
Bisa aja candaan ente gan... mayan ngocok perut ane...
wakakakakak bisa aja ente gan
wahhh itu ma cewek matre banget
×