Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015405515/nenek-bego
Nenek bego..!!
Selamat Datang di Thread

Mimi.Tebe



Moga aja gk repost

gini ceritanya..



jam setengah dua maleman ceritanya ada anak muda ngebut pake' motor RX-KING. Pokoknya ngebut banget deh. Ngeeengg..ngeeenggg...
ngeeeeeeeng....!!! Gayanya kaya' M(as). Doohan. Eh... lagi ngebut-ngebutnya, tau-tau ada nenek-2 nyebrang. langsung aja si anak muda ngerem mendadak... ciiii...ittt... iiit... Si nenek selamat, nggak ketabrak. Fuuihhh.. Cuma si anak muda ini udah nggak bisa nahan amarahnya, langsung aja tuh nenek dibrondong makian.
"Dasar luh nenek-2 tua peyot, nggak pernah makan sekolahan, nyebrang maen nyelonong aja - kagak liat kanan-kiri. Kalo' ketabrak gimana luh... Udah bosen idup -- mau cepet mati luh..!! Dasar nenek bego'..!!!!," Wah pokoknya keluar deh semua tuh luapan si anak muda. Selesai anak muda ngamuk, si nenek tua itu cuma bilang begini:..
"Elu tuh yang bego', nabrak aja nggak kena...!!!"
"

Ane gak bakal nolak di kasih

jangan di kasih

makasih ya gan udah kelapak ane semoga terhibur hehe..

yang belom iso bisa kasih :



creatby: mimi.tebe
kawkawawkkwa repost!!!
Dtantangin sama nenek tuh...bisa aja nek malah dikerjain balik
terus gan.,.,
Quote:Original Posted By basketballisme
terus gan.,.,

haha jangan sampe keselek gan
Quote:Original Posted By terryous
Lucu gan, ngakak ane keep posting gan!

oke thax gan
Quote:Original Posted By anggithanx
kawkawawkkwa repost!!!


Quote:Original Posted By zexro
selamat gan ente repost
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12591575
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12803162
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12116095
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12072915
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12040449
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12534401
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12318790
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12997097
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12663041
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12145170
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12260967
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12790414


apaan tuh gan ? makasih ya gan udah kelapak ane seklaian :
Basii gan



Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
parah tuh neneknya mantep gila
neneknya kurang ajarrr
parah banget si nenek..keep posting gan
Quote:Original Posted By Settlemention
Basii gan



Quote:Original Posted By messiypunten
parah tuh neneknya mantep gila


Quote:Original Posted By EkyNauljam
neneknya kurang ajarrr


Quote:Original Posted By id2729
parah banget si nenek..keep posting gan


oke gan thks udah kelapak ane sekalian :
hahaha minta di tabrak neneknya
sebenrnya yg bego' si nenek atau anak mudahnya sih gan ?
hahahha parah tu nenek2 nya masa malah minta ditabrak
elu yg bego
Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha minta di tabrak neneknya


Quote:Original Posted By afii.
sebenrnya yg bego' si nenek atau anak mudahnya sih gan ?


Quote:Original Posted By azzahra99
hahahha parah tu nenek2 nya masa malah minta ditabrak


Quote:Original Posted By CintaIndonesiaa
elu yg bego


hehe thax ya gan udah kelapak ane
lucu banget dah ne gan wkwkwk
wkwkkwkw si nenek marah2 gara2 malah minta ditabrak
berbau gan, tapi kocak ya, si nenek malah nantangin
Repost Banget Nih Jokes Gan