alexa-tracking

Nenek bego..!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015405515/nenek-bego
Nenek bego..!!
Selamat Datang di Thread

Mimi.Tebe



Moga aja gk repost emoticon-Blue Repost


gini ceritanya..



jam setengah dua maleman ceritanya ada anak muda ngebut pake' motor RX-KING. Pokoknya ngebut banget deh. Ngeeengg..ngeeenggg...
ngeeeeeeeng....!!! Gayanya kaya' M(as). Doohan. Eh... lagi ngebut-ngebutnya, tau-tau ada nenek-2 nyebrang. langsung aja si anak muda ngerem mendadak... ciiii...ittt... iiit... Si nenek selamat, nggak ketabrak. Fuuihhh.. Cuma si anak muda ini udah nggak bisa nahan amarahnya, langsung aja tuh nenek dibrondong makian.
"Dasar luh nenek-2 tua peyot, nggak pernah makan sekolahan, nyebrang maen nyelonong aja - kagak liat kanan-kiri. Kalo' ketabrak gimana luh... Udah bosen idup -- mau cepet mati luh..!! Dasar nenek bego'..!!!!," Wah pokoknya keluar deh semua tuh luapan si anak muda. Selesai anak muda ngamuk, si nenek tua itu cuma bilang begini:..
"Elu tuh yang bego', nabrak aja nggak kena...!!!"
"

Ane gak bakal nolak di kasih emoticon-Toastemoticon-Toast

jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

makasih ya gan udah kelapak ane semoga terhibur hehe..

yang belom iso bisa kasih emoticon-Rate 5 Star:



creatby: mimi.tebe
kawkawawkkwa repost!!!
Dtantangin sama nenek tuh...bisa aja nek malah dikerjain balik
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak terus gan.,.,
Basii gan emoticon-Big Grin

emoticon-Stick Out Tongue

Quote:
parah tuh neneknya mantep gila
neneknya kurang ajarrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah banget si nenek..keep posting gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


oke gan thks udah kelapak ane sekalian emoticon-Sundul:
hahaha minta di tabrak neneknya
sebenrnya yg bego' si nenek atau anak mudahnya sih gan ? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak hahahha parah tu nenek2 nyaemoticon-Ngakak masa malah minta ditabrak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak elu yg bego emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


hehe thax ya gan udah kelapak ane emoticon-Big Grin
lucu banget dah ne gan emoticon-Ngakak wkwkwk
wkwkkwkw si nenek marah2 emoticon-Ngakak gara2 malah minta ditabrak emoticon-Ngakak
berbau emoticon-Repost gan, tapi kocak ya, si nenek malah nantangin
Repost Banget Nih Jokes Gan