alexa-tracking

Hantu Iwak Peyek (masuk gan!!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015401394/hantu-iwak-peyek-masuk-gan
Hantu Iwak Peyek (masuk gan!!)
Hantu Iwak Peyek Film Horor Tanpa pocongkkk

Hantu Iwak Peyek (masuk gan!!)


Ronggur Sihombing, sutradara film Hantu Iwak Peyek menjamin film garapanya ini beda dengan film horor yang belakangan menghiasi perfilman Tanah Air.

"Sama sekali tidak ada pocongkkk. Sosok yang menakutkan itu diwujudkan dalam bentuk monster," paparnya kepada Surya, Sabtu (30/6/2012).

Dengan dihilangkannya pocongkkk, lanjut Ronggur, Hantu Iwak Peyek diharap bisa menarik perhatian kalangan masyarakat menengah atas.

"Film-film horor kita selama ini kan selalu identik dengan masyarakat menengah bawah. Semoga dengan perubahan konsep ini yang menengah atas mulai tertarik ikut nonton," cetus Ronggur .

Pria yang pernah terlibat dalam pembuatan sinetron Dokter Sartika, Madu Racun dan Anak Singkong, serta Bintang Kejora ini meyakini tema horor masih diminati masyarakat. Karena itu, untuk produksi awal Wira Sinema ini, dia mengusulkan tetap pada tema horor. Namun, sebagai produksi perdana, Ronggur tak berani mematok bea mahal.

"Murah meriah, dan bisa menghibur masyarakat. Dan yang penting dunia perfilman Jatim yang sempat jaya di tahun 1991 dengan hadirnya film macam Nanti Kapan-Kapan Sayang yang digarap semasa Eva Rosdiana Devi bisa bangkit lagi," ucap Ronggur sambil membeber total bea produksi Hantu Iwak Peyek hingga promosi mencapai Rp 3 miliar.

Ditambahkan, proses syuting akan mengambil lokasi di Surabaya, Malang, Gunung Bromo, dan sebuah gua di Tuban. "Jika semua lancar, bulan Juli sudah masuk editing di Hongkong, dan Oktober bisa diputar untuk masyarakat," pungkasnya.

Selain Wira Lina sebagai bintang utama, film karya perdana Wira Sinema ini juga memasang sejumlah aktor ibukota seperti Aldi Taher, Edo Borne, Putu Sandra Devi, serta dua bintang kawak, Toro Margen dan Eva Rosdiana Devi.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak judulnya lagi buming gan... gimana ceritanya kita tunggu aja... emoticon-Ngakak
jangan lupa cendol and rate yaa gan... emoticon-Malu (S)

Spoiler for sumber:
ia gan barusan ane liat culpikan di tipi emoticon-Cape d...
aduh muncul lagi film ababil yg ngerusak moral emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
ini film nebar toket lagi?
emoticon-Cape d...
haduhhhh... nih orang2 ud pada keabisan ide apa gmana y... makin lama makin ga jelas aj dah film2 yg di buat... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
hadehhhh.... orang2 sni ud pada keabisan ide apa gmana y??? makin lama makin ga jelas aj dah film2 yg di buat... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ga salah tuh proses editingnya di Hongkong?? emoticon-Cape d...

apa di Indonesia ga bisa yah? bingung

paling yg nonton ababil emoticon-Hammer2
emoticon-Cape d...

lagunya trio macan dibikin film.
hantu iwk peyek lagi jiand.
sutradaranya udah lehabisan ide buat cari judul film yang baik mungkin
Ini film ditayangin di layar kaca atau Bioskop gan?
let's see monsternya kaya apa
apa kaya sinetron laga di tv kah?
emoticon-Ngakak


Spoiler for Nitip dagangan gan :
halahhh lagi2 buat film yang bobotnya kayak gini emoticon-Cape d...
Sampe dibikinin filmnya Hantu Iwak Peyek (masuk gan!!)
Quote:


Judulnya hantu tanpa ada hantu, tapi pake monster?emoticon-Bingung (S)

Quote:


hmmmm.......emoticon-Bingung (S)

Quote:


kalo isinya cuma bokep, jalan cerita dibawah rata-rata dan akting pas-pasan....ya gimana ya....

semoga bisa merubah film horor indonesia
tanpa poconk...
tapi tetep masih dengan adegan hot kan?
Quote:


ane kurang tau gan... kita tunggu aja... heheemoticon-Ngakak
Quote:


ane juga bingung gan...
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:




kayaknya sama gan ente tau ndiri kan karya dalam negri... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
judulnya hantu iwak peyek tapi ngak pake hantu malah pake monster? ganti aja judulnya jadi monster iwak peyek kenapa emoticon-Cape d...
ane penggemar pelm2 horor tp pelm horor indonesia skrng g ada mutunya, ane lbh milih nonton horor thailand....
wah gan nh adada aja yh film aduh gk ada yang lain apa yh
×