Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015400766/jupe--jangan-golput-rugi
JUPE : Jangan golput, rugi!
JUPE : Jangan golput, rugi!



warga Jakarta memilih pemimpin untuk menjadi gubernur. Sebagai warga Jakarta, artis Julia Perez tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu untuk memilih calon gubernur yang bisa memajukan Jakarta.

Jupe pun menyarankan agar menggunakan hati nurani ketika memilih, jangan terpengaruh oleh orang lain. "Jangan ikut-ikutan temen, pilih sesuai dengan hati nurani Anda. Ini Jakarta, Jakarta itu kota besar yang akan menjadi contoh kota-kota lain jadi jangan salah memilih calon pemimpin," saran Jupe ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/6).

Karena banyak gerakan-gerakan golongan putih (golput) Jupe menghimbau, agar masyarakat tidak memilih untuk golput. "Jangan, jangan golput, rugi. Sayang itu hak kita untuk memilih. Jangan sia-siakan hak kita," katanya.

"Mudah-mudahan gubernur yang baru tidak membangun perumahan di tempat-tempat yang semestinya jadi waduk yang menyebabkan banjir lagi, banjir lagi. Sudah gak ada lagi daerah-daerah kumuh," tutupnya.

link ; sumber

;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;komentar;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

mbak jupe saya minta di anter nyoblos dong !!!!!
silahkan yg belum nyoblos !!!

apalagi yg kaum GALAU, jangan asal milih........
saya coblos sampean aja deh mbak Jupe..
kalau golput bisa di rekayasa lembar suaranya, tar tiba" di tuker sama yang udah di coblos
Quote:Original Posted By EkstraPedaz
saya coblos sampean aja deh mbak Jupe..


kasihan om janda, om cr gadis2 aja yaaaaa
sini neng jupe,mau abang coblos gak? dijamin tokcer.
jadi icon untuk pilkada jakarta nih si jupe
kenapa memilih harus pake kartu pemilih.
kenapa ga langsung pake KTP area tersebut.

benar benar dah... ngabisin biaya akibat takut ktp ganda.

kapan tuh e-ktp nongol? sudah setahun...


==============
komplen diatas karena ane golput disebabkan ga terima kartu pemilih.
ya jgn golput gan.
ikut nyoblos sana.
ane mah ngaskus aja






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By EkstraPedaz
saya coblos sampean aja deh mbak Jupe..


sebelum dicoblos, dipegang-pegang dulu om...:

jangan diremes, ntar lecek
kalo mau golput, golput lah dgn cara yg 'cerdas' :
Quote:Original Posted By Girl.In.Jamban
kalo mau golput, golput lah dgn cara yg 'cerdas' :


setuju dech, meski golput namun "cerdas"
ya rugi klo golput,klo milihpun jgn asl pilih .
ante piboottt
mendingan goltem, golongan item..
ya tergantung nyoblos apa dulu mba jupe?
Quote:Original Posted By ngupilman72
sebelum dicoblos, dipegang-pegang dulu om...:

jangan diremes, ntar lecek


Ha 3 x, ini baru Bener kalo di remas bisa gk sah surat suara nya




SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR
mengutip kata-kata terakhir dari Mpok Jupe...

yang membangun perumahan di tempat2 yg seharusnya jadi waduk itu kayakna bukan pemerintah..

tp whatever lah... mau golput atau ga golput sama aja kota jakarta begini-begini aja.
slogan nya
MAU "NYOBLOS", pake SUT*A DULU DONG"
rugi...?...
kayak orang dagang aja...pake untung rugi







1234. 5678.
kalau orang pinter ya harus nyoblos, ane jga kalau punya KTP DKI mau tuh ikutan nyoblos, yg penting pilihlah yg bsa membawa Jakarta Lebih baik lagi
×