alexa-tracking

Inilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester City

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015400494/inilah-nikmatnya-menjadi-pemain-manchester-city
Inilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester City
Inilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester City
Inilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester City
Inilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester City
Inilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester City

Inilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester City

Quote:

Thread ane yg lain gan...Inilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester CityInilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester City

Quote:



Quote:
wah ane juga mau dong jadi pemain man city
emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
bagi pemain profesional kemewahan bukan prioritas
tapi prestasi dan kenyamanan di klub
KASKUS Ads
nice share gan

nitip lapak :
[quote=]
Inilah Nikmatnya Menjadi Pemain Manchester City
[/quote]
semua itu berawal dari kerja keras dan fokus gan emoticon-Cool
mannttaaapppp, semoga city bisa jadi tim dengan kekuatan yg baru di liga Inggris secara konsisten mengungguli tetangganya. emoticon-Cendol (S)
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


betul tp jgn lupa bakat & nasib baik jg faktor penting...hehe
iyalah apalagi udah dapet prestasi juara kaya gitu..emoticon-Big Grin
Pengen deh bisa nikmatin itu ..

emoticon-No Hope
fasilitasnya itu yg berasa kek di surga,
pdhl msh di dunia,
g tw tar kek apa lg emoticon-Big Grin
gapapa lah ada bunyi bel greja,kan biar bangun pagi emoticon-Wink
Pengen deh bisa nikmatin itu ..

emoticon-No Hope
itu semua buah dari hasil prestasi yang di capai emoticon-2 Jempol
makanya pada betah yahemoticon-Matabelo
justKadek was here
Punya juragan arab yah enak toh..mampir beli jaketnya di [url]www.marchieroom.blogspot.com[/url] gan..
4tahun kebelakang siapa itu Manchester City emoticon-Ngakak
nais share gan..

lebih bagus pake pic gan

Quote:

Original Comment By : wepes
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2012 All Right Reserved™
Mereka layak dapat itu semua gan setelah apa yang mereka lakukan untuk Klub.....



NITIP LAPAK GAN

Ready Stock Jaket Bola KW China

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post720964791

READY STOCK JERSEY 2012/2013 KW THAILAND GRADE AAA

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post718897003

READY STOCK JERSEY EURO 2012 KW THAILAND GRADE AAA (GK SPAIN N ITALY READY)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15185982
buseettt... seneng banget gitu gan ... emoticon-Stick Out Tongue
×