alexa-tracking

Pagi-pagi sudah kena tilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015400034/pagi-pagi-sudah-kena-tilang
Pagi-pagi sudah kena tilang
Assalamualaikum WR.WB

Selamat pagi para kaskuser

Langsung aja neh, ane mo curhat tadi pagi ane kena tilang pas trunan playover lippo cikarang, sempet debat otot-ototan tuh ma POLISI tujuannya sih ane tau pasti mau hepeng, ane minta tilang aja tapi motor ane mau ditahan sontak ane kesel karena ane mau masuk kerja akhirnya damai jg dech, ane kasih aja Rp.20.000,- sumpah dech ane gak ikhlas bgt

tolong donk kasih sarannya, memang bisa polisi menahan motor seseorang hanya karena lupa menyalakan lampu

sorry ya om tante klo thread nya jelek maklum baru pertama kali nih.
Quote:


jelas ada UU nya kan Gan?
Sebelum berangkat, cek semuanya dulu biar sip emoticon-Angkat Beer
bisa gan..
di daerah ane (bandung)
udah lama banget pihak polisi mengadakan sosialisasi..
nah.. karena udah sosialisasi... tapi masi ada yang bandel.. ya pak polisi bisa nilang dong..

tapi setau ane sih biasanya dikasi peringatan dulu...
klo masih bandel juga baru deh kena tilang..
emoticon-Big Grin
Turut prihatin gan, ane nggak punya pengalaman ditilang karena lampu. emoticon-Turut Berduka
yang sabar ya gan
kalo surat-surat beres, motor gak bisa ditahan bro...
kibulin aja polisi nya,,,pintar2 kita ngeles aja,,hihihihih
Quote:


iya polisi kurang ajar malah klo nilang kaya orang ngajakin berantem gak ada sopan sopannya
Quote:


Di kota ane Bandung gan, ane pernah brp kali di berentiin polisi gara2 lupa nyalain lampu tapi ane cuma di kasih tau aja supaya lampu dinyalain, ga pernah di tilang gara2 lampu ga nyala gan... mungkin polisinya aja yg ribet di daerah ente...

Quote:


nih buktinya ane ga boong gan, di bandung itu cuma di peringatkan aja ga sampe di tilang apa lagi motor ditahan segala...
ente di tilang gara2 knp gan?
kena 20rb mah iklasin aja, segitu mah kecil
ane aja pernah naik motor ber2 kena 100rb di pos polisi deket taman barito
BB 15+
Spoiler for "jangan di buka":

harusnya minta surat tilang biru gan emoticon-I Love Indonesia (S)
tips jangan sekali2 damai ,ntu yg di arep plokis
biarin aja gan, semoga polisi itu diampuni dosa-dosanya dan diberi Allah jalan yang benar emoticon-Smilie
kasian gan emoticon-Big Grin
kenapa bisa ditilang emoticon-Bingung (S)
kasian gan emoticon-Big Grin
kenapa bisa ditilang emoticon-Bingung (S)
menurut perundang2an yg baru kyk gt gan, ane pernah baca kok pasalnya tentang lampu ini emoticon-Smilie
polisinya lagi bokek mungkin gan emoticon-Ngakak mangkanya nilang emoticon-Ngakak
ngasih sarapan om polkis dong?


sabar gan


Foto Korban Sukhoi
makanya lampunya nyalahin aj deh gan.. btw klo mau tahan motor kan klo ga bawa STNK gan...
sudah ngga usah kesel sabar aja mungkin itu teguran dari yang diatas kurang sedekah atau yang lain nya be positif thingking biar hari agan juga tetap indah hari ini... emoticon-Shakehand2 mendingan ngaskus biar hati tetap riang gembira...emoticon-Kaskus Lovers