alexa-tracking

yang humoris masuk gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015399734/yang-humoris-masuk-gan
Ngakak 
yang humoris masuk gan!!!
langsung aja ya gan!!!
kisah TARZAN ini ceritanya.

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


ini trhead ane pertama gan jadi maaf kalo agak garing emoticon-Malu

minta cendolnya ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)


dan jangan kasih ane bata emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
kayaknya pengalaman pribadi waktu di hutan nih emoticon-Big Grin
nie pengalaman ts ya

Ngakak 

wah agan berdua tau aja kalo ini pengalaman ane dulu.
hahahahaha
emoticon-Ngakak
ts maho jadi gak ada ekor emoticon-Ngakak
TS emoticon-Genit ekor kok didepan.
Benerin dulu sono tuh ekor lu emoticon-Ngakak

Quote:
ente tarzan apa monyetnya gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS curhat ye,,,emoticon-Stick Out Tongueiss

Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TS namanya Tarzan yah ? emoticon-Big Grin
ngakak ane gannnemoticon-Ngakak
emmm.... ya emang monyet gak punya kelamin yah?




Originally Posted by Gummy123
lah klo gitu ekor monyet ada depan belakang dong?? emoticon-Bingung

SONY EXPERIA (android) GRATISAN
wah gokil tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaa,.punya TS buntet,...
wkwkwk malu ekornya di depan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengalaman ts emoticon-Ngakak
kayaknya itu TS deh waktu di ceng'in monyet piaraan TS emoticon-Big Grin
sering baca ini mah emoticon-Big Grin
lumayan lah ngakak dikit







hanya untuk hiburan semata jangan dianggap serius—QR
yang humoris masuk gan!!!
punya ane kagak buntet tapiiiiiiiiii ????

rahasia gan ini kan barang ane sendiri masa diceritain.
hahahahahha.

emoticon-Ngakak