Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015399688/bencong-ogah-segno-repost
bencong ogah se***g!!no repost
ini kisah nyata ane dlu waktu muda dulu



Spoiler for ilustrasi:

alkisah suatu hari ane dapet kabar
temen ane bilang ada acara di tempat biasa
ya istilah keren nya anak funk lah klu anak skrng bilang
kami pun pergi dengan style funk yg sangar
sebelum pergi mabok dulu biar keren...
singkat cerita acara nya pun selesai
kami pulang naik angkot dari dago ke kiaracondong
tarif 3000 kami bertujuh bayar 15000 yg dua lari
kami bilang aja ga kenal
sampai di stasiun kircon kami berjalan kaki menuju rumah
di perjalanan teman kami yg nama nya mamanJablay(bkn nama sebenarnya)
uda dekil item,pendek jelek miskin jarang mandi lagi
mupeng ngeliat cewe seksi yg sedang mangkal
tapi harap hanya tinggal harap angkot aja kagak sanggup bayar
dan akhirnya dia pun pilih bencong buat pelampiasan nya
ane ma 6 orng yg lain ga ikut gan amit"
setelah nego dengan uang 10000
dan dia pun di eksekusi bencong di gerbong
sayup" kami dengar suara bencong dan temen kami..
emhhh anying pe**r lw bau cecurut,najiz..kata bencong nya
udah buruan sepong aja udah sange gwa..kata si maman
gak lama kemudian dengar suara lagi ..
hoakk chiuihh anying keuseud pait..kata si bencong
dan akhir nya temen ane keluar dengan muka lega..
melihat kami yg masih tertawa terpingkal" si maman pun ikut tertawa
trus pas mw plng si maman minta rokok dlu ma tu bncong..
setelah di maki2 bencong si maman pun di kasih jga rokok jarum conge 1batang
lw uda bau pait jlek bayar murah mnta rokok lagi...kata si bencong
liat bencong tambah banyak kami pun

klu lucu kasih
Spoiler for "yang penting xamatrep":
buset, tuh penampakan ts kah




bencong ogah se***g!!no repost
buset dah
ada-ada aja dah wkwwk
mayan ngakak gan....
wkwkwkwkwkw
wkwkwkw
sedekil itukah temen ts si maman, sampe benc*ng aja ga napsu
kocak banget gan wkwakwkakwa.
wow pengalaman si TS nih
Wih...., pngalaman pribasi TS ternyata.....
anjrith.. tuh poto si TS gi mangkal ya??
buset
bencong aja diembat
wkkwkwk
Kagak ada cewek yg mau jd bncong jg jadi wkkkk
wakakakakak
bisa aj ente gan bkin jokes, bkin ane
keep posting gan
bencong ogah se***g!!no repostbencong ogah se***g!!no repostbencong ogah se***g!!no repostbencong ogah se***g!!no repost
busyeeet dah ts insaaap.........
yah kasian bencongnya atw tmen ts tuh
nice joke gan
Keep Post Gan
×