alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal apa sarapan mu hari ini.
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015399003/mengenal-apa-sarapan-mu-hari-ini

Mengenal apa sarapan mu hari ini.

Mengenal apa sarapan mu hari ini.


perkenalkan, ini Thread ane yang ke:
Spoiler for buka:


Mengenal apa sarapan mu hari ini.

Doa in ane ya gan semoga ane rajin bikin Thread kayak gini

yang sudah ISO mohon bantuan nya untuk:
Spoiler for buka:


tapi ane bener bener nggak menerima:

Spoiler for buka:


jangan lupa ya gan buat ngasih:
Spoiler for buka:


Silahkan membaca emoticon-Smilie


Menu Sarapan anda


Mengenal apa sarapan mu hari ini.

Pengertian Sarapan menurut abang WIKIPEDIA:
Quote:


FUNGSI dari Sarapan:
Spoiler for buka:


Beberapa menu sarapan:
Spoiler for buka:


Ayo gan kita biasakan hidup sehat dengan selalu menkomsumsi makanan di pagi hari.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ane blom sempat sarapan ni gan emoticon-Smilie
Quote:


waduh haha

mulai di biasain aja gan sarapan hehe
Quote:


wah mantep selera nya agan!
wah nasi pecel ga ada ya gan??

Mengenal apa sarapan mu hari ini.
nasi goreng yg sering gan emoticon-Genit
semur tahu juga ... hehe
Sarapan soto gan emoticon-Cool
Kapurung
Klo ane selalu sarapan tiap pagi gan,, dusahakan walaupun cm roti biar lebih konsen kerja y,, menu sarapan favorit ane nasi kuning+ayam bumbu merah
biasakan idup sehattt.... emoticon-Matabelo
Quote:


oh iya gan, nanti kita edit hehe
Quote:


kalo ane soto buat makan siang gan hehe
Quote:


iya gan bener banget agan yang ini emoticon-Smilie
waduuuuh gan ane jd emoticon-Genit: ngeliatnya
Quote:


ketauan nih agan kagak pernah sarapan hehe
ane sarapan bala2 ama kopi gan, lazzisss...\temoticon-thumbsup
Quote:


bala bala apaan gan? haha

lama lama bisa maag gan! ati ati hehe
hari ini sarapan mie duo plus telor rebus minumnya teh manis anget...alhamdulilah...
ane mah apa aja gan, soalnya ane suka makanan apa aja, syukur2 kalo di kasih nasi goreng emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di