alexa-tracking

Mengenal apa sarapan mu hari ini.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015399003/mengenal-apa-sarapan-mu-hari-ini
Mengenal apa sarapan mu hari ini.
Mengenal apa sarapan mu hari ini.


perkenalkan, ini Thread ane yang ke:
Spoiler for buka:


Mengenal apa sarapan mu hari ini.

Doa in ane ya gan semoga ane rajin bikin Thread kayak gini

yang sudah ISO mohon bantuan nya untuk:
Spoiler for buka:


tapi ane bener bener nggak menerima:

Spoiler for buka:


jangan lupa ya gan buat ngasih:
Spoiler for buka:


Silahkan membaca emoticon-Smilie


Menu Sarapan anda


Mengenal apa sarapan mu hari ini.

Pengertian Sarapan menurut abang WIKIPEDIA:
Quote:


FUNGSI dari Sarapan:
Spoiler for buka:


Beberapa menu sarapan:
Spoiler for buka:


Ayo gan kita biasakan hidup sehat dengan selalu menkomsumsi makanan di pagi hari.
Ane blom sempat sarapan ni gan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Quote:


waduh haha

mulai di biasain aja gan sarapan hehe
Quote:


wah mantep selera nya agan!
wah nasi pecel ga ada ya gan??

Mengenal apa sarapan mu hari ini.
nasi goreng yg sering gan emoticon-Genit
semur tahu juga ... hehe
Sarapan soto gan emoticon-Cool
Kapurung
Klo ane selalu sarapan tiap pagi gan,, dusahakan walaupun cm roti biar lebih konsen kerja y,, menu sarapan favorit ane nasi kuning+ayam bumbu merah
biasakan idup sehattt.... emoticon-Matabelo
Quote:


oh iya gan, nanti kita edit hehe
Quote:


kalo ane soto buat makan siang gan hehe
Quote:


iya gan bener banget agan yang ini emoticon-Smilie
waduuuuh gan ane jd emoticon-Genit: ngeliatnya
Quote:


ketauan nih agan kagak pernah sarapan hehe
ane sarapan bala2 ama kopi gan, lazzisss...\temoticon-thumbsup
Quote:


bala bala apaan gan? haha

lama lama bisa maag gan! ati ati hehe
hari ini sarapan mie duo plus telor rebus minumnya teh manis anget...alhamdulilah...
×